Drone DJI Terbaik Untuk Pemula

Keywords: Drone, UAV, DJI, Pilot Drone, DJI Spark, DJI Mavic, Teknologi


Jika Anda mempertimbangkan untuk menyelam ke industri penerbangan drone, anda sudah memilih salah satu hobi yang cukup menantang. Drone diciptakan untuk dapat dikendalikan oleh pilot pemula dan penggemar drone berpengalaman sama. Tapi apakah Anda sudah menentukan pembelian drone karena Anda pikir mereka terlalu sulit untuk terbang? Baik, kabar baik Beberapa drone sekarang sangat mudah untuk dipandu sehingga Anda akan merasa seperti seorang profesional dalam penerbangan debut Anda! Berikut adalah daftar kecil namun penting dari jenis drone yang akan menjadi yang terbaik untuk para pemula!


Best DJI Drone Spark


Dibutuhkan sekitar 10 detik untuk mengambil Spark dari saku Anda dan melakukan peluncur telapak tangan. Tidak perlu memasangkan Spark dengan remote kontrol atau aplikasi seluler. Cukup angkat tangan Anda, dan itu akan masuk mode kontrol isyarat. Gelombang, dan akan terbang kembali sekitar 20 kaki. Selanjutnya, buat persegi dengan jari Anda, dan Spark akan memotret Anda dan teman Anda. Setelah itu, angkat tangan untuk memanggilnya kembali kepada Anda.


Spark bisa melakukan Intelligent Flight Modes seperti Quickshot, Activetrack, Tapfly, and Gesture. Sebuah sensor penglihatan di bagian bawah pesawat memungkinkan Spark menahan posisinya di dalam rumah. Jika Anda telah bermimpi tentang pesawat tak berawak untuk menyatukan diri dengan teman, tidak ada pilihan lain kecuali Spark.


Mavic Air


Duduk tepat di antara Mavic Air dan Spark, Mavic Air adalah pesawat tak berawak untuk pemula dan keseimbangan kekuatan dan portabilitas yang sempurna. Dibangun untuk menemani Anda dalam semua petualangan Anda, Mavic Air setengah ukuran Mavic Pro sambil mengemas hampir semua fitur hebat yang sama. Mari kita lihat lebih dekat apa yang membuat Mavic Air menjadi pilihan yang sangat baik.


Hal pertama yang dikhawatirkan pemilik drone baru adalah keselamatan penerbangan. Tidak ada yang menginginkan “orang itu” yang menabrak pesawat tak berawak mereka pada penerbangan pertamanya. Untungnya, Mavic Air memiliki sejumlah langkah praktis dan praktis yang dibuat. Sensor ini memiliki sensor penglihatan stereo di bagian depan, belakang, dan bawah yang merasakan lingkungan saat Anda terbang, memberi tahu Anda di mana letak aman dan bahkan melewati benda secara otomatis. dengan fitur baru yang disebut APAS.


Mavic Pro


Jika Anda seorang nomad global yang mencari drone portabel dan mudah digunakan dengan kemampuan kamera berkualitas tinggi, maka Anda telah lebih dari sekadar bertemu dengan DJM Anda yang sekarang ikonik Mavic Pro. Dasi yang kuat dan bisa dilipat ini akan membantu Anda menangkap gambaran tajam gaya hidup eksotis Anda kemanapun Anda pergi. Bahkan fotografer pemula pun bisa menggunakan pesawat tak berawak ini untuk memotret – semudah itu. Pengguna Mavic Pro merasa iri pada teman mereka dengan tembakan udara yang menakjubkan yang meneteskan umpan media sosial mereka.


Sederhananya, Mavic Pro adalah ledakan yang bisa dinavigasi karena merespons setiap perintah secara instan. Kamera gimbal 3 sumbu mungil ini bisa merekam video 4K dan stills 12 megapiksel, cocok untuk penggemar drone baru.


Dikemas dengan tambahan yang trendi, Mavic Pro adalah “drone ultra kompak dengan fitur anak laki-laki besar” atau lebih, katakanlah bahwa pendengar pesawat tak berawak. Jika anak laki-laki besar (lebih besar drone) memiliki fitur yang mirip dengan Anda, mengapa tidak memilih salah satu paha depan yang mengesankan ini sebagai drone starter baru Anda. Bagi wisatawan berpengalaman – keandalan, fungsionalitas, mudah dibawa – tidak ada pilihan yang lebih baik.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)