Tablet dan Smartphone Terbaik Untuk DJI Drone Mavic

Ketika Dji drone Mavic dirilis tahun ini, ini menciptakan kegemparan: Ini adalah unit yang lebih ramping dan kompak daripada Phantom 4: Pengguna mengoceh tentang cangkangnya yang lebih kecil, dan upgrade teknis yang benar-benar memadamkan pukulan. Itu adalah rilis di dunia drone yang dicintai orang karena bisa menangkap video berkualitas tinggi, tapi juga cukup mudah bagi pemula untuk mendapatkan dan menerima spin. Pada artikel ini kita akan membahas berbagai kegunaan tablet terbaik untuk DJI Mavic.

The droneMavic adalah solusi 2016 yang sangat menarik untuk menyaksikan ukuran shell dari drone shrink, teknologi penghindaran tabrakan semakin baik, dan benar-benar melihat apa yang akan ada di masa depan untuk pilot pesawat tak berawak di mana-mana. Setelah Anda memiliki drone baru Anda tiba dari Dji dan siap mengeluarkan perangkat Anda, Anda akhirnya akan menemukan diri Anda bertanya-tanya tablet mana yang terbaik untuk digunakan untuk melihat arus dan gambar yang Anda potret.

Tablet terbaik untuk DJI Drone Mavic

Karena Mavic dirancang agar lebih portabel daripada pendahulunya yang disukai, tidak ada tablet standar yang dipasang, seperti yang ada di Phantom 4. Jika menerbangkannya dengan tablet seperti yang Anda inginkan, Anda dapat memilih untuk memilih lepaskan dengung tanpa pengontrol melalui wifi, atau gunakan kabel USB yang panjang dan pilih untuk meletakkan tablet di meja terpisah atau lokasi lain saat Anda terbang.

Pengguna Mavic akan dengan senang hati menemukan bahwa remote hanya sekitar 1/3 ukuran yang mengendalikan Phantom 4, dan kira-kira sama dalam hal beratnya. Kami ingin melihat dari dekat mana tablet atau perangkat periferal lainnya adalah yang terbaik untuk melihat rekaman dari Mavic, karena popularitas dan penggunaan luas untuk pencitraan udara akan berlanjut di masa yang akan datang. Salah satu hal terpenting yang perlu diingat adalah bahwa remote kontrol hanya dapat menampung perangkat dengan tinggi 6,25 “tinggi, dan sekitar 0,28”, termasuk kasusnya.

Saat Anda melipat gagang di bagian bawah pengontrol, Anda melihat koneksi yang bertemu dengan telepon, dan yang disertakan kompatibel dengan iPhone. Di dalam kotak ada juga konektor micro-USB, dan konektor Tipe USB C, jadi Anda punya beberapa pilihan lain untuk mengendalikan pemerintahan. Satu item catatan untuk pilot level apapun adalah ketika Anda beralih ke mode WiFi, rentangnya akan berkurang sampai ketinggian maksimum 50m, dan berjarak 80m.

Ponsel Terbaik untuk Drone Mavic

Iphone 6:

Ini adalah perangkat pemantauan masuk yang banyak dipilih untuk digunakan dengan Dji Go App. Jika Anda ingin menggunakan iPhone 6 Plus, Anda mendapatkan hampir satu inci ruang pandang, tapi mungkin terasa besar saat memegang kontroler. Anda juga akan mendapatkan fitur seperti perekaman video HD 1080p, dan semua unit yang tidak terkunci kompatibel dengan operator GSM seperti T-Mobile dan AT & T.

Pada sekitar 6,1 ons, itu cocok cukup baik di ruang yang dialokasikan di atas kontroler. Ini adalah salah satu cara agar pengguna bisa mendapatkan Mavic Pro entry level tanpa controller, dan sudah jelas untuk beberapa waktu selain dari remote, bahwa ini adalah pilihan yang lebih disukai untuk memantau penawaran video dan gambar yang sedang dibuat. Seperti ombak besar di dunia fotografi udara.

Salah satu hal yang disukai pengguna iPhone tentang cara-cara lalat Mavic saat menggunakannya adalah seberapa cepat hal itu dapat diatur. Biasanya Anda terbang hanya dalam satu menit, dan terbang di atas OS yang banyak inovator dan jenius lebih memilih di atas apapun.

#dronemavic

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)