Review DJI Phantom Inspire 1

Keywords: DJI, Drone, UAV, Teknologi, Inspire 1


Jika Anda pernah melihat pesawat tak berawak terbang, kemungkinan itu adalah DJI’s Phantom 2, sebuah quadcopter putih yang memiliki, lebih dari pesawat lainnya, berhasil menggabungkan kata “drone” dari Predator. Itu membawa segerombolan fanboy keluar dari kayu, bersama dengan pembagian yang adil dari para pembenci yang mengatakan bahwa pesawat terbang perusahaan itu menarik banyak idiot.


Dengan kata lain, DJI adalah Apple dari pesawat tak berawak. Dan Apple drone baru saja mengumumkan iPhone barunya.


Review, Kekurangan dan Keunggulan DJI Phantom Inspire 1


Phantom adalah hobi drone untuk dummies (dengan cara yang baik); DJI Phantom Inspire 1 yang baru adalah dengung untuk dummies yang juga kebetulan ingin menjadi pemilik bisnis. Menjelang acara pengumuman hari Rabu di San Francisco, DJI mengunjungi Klub Helikopter Seaview Rotary Wings milik Milik Brooklyn untuk membiarkan saya mengetesnya sedikit dalam kondisi cuaca yang sangat mengerikan. Yang menjadi kata, kesan pertama saya tentang hal itu adalah bahwa itu lebih baik daripada Phantom 2 hampir dalam segala hal kecuali menghemat baterai, dan ini mungkin akan menjadi game changer bagi pemilik bisnis pesawat tak berawak pemula.


Saat ini, sebagian besar perusahaan fotografi udara – dan ada banyak di antaranya, FAA – terkutuk – baik bootstrap GoPro ke Phantom 2 (konsensus umum bahwa DJI yang dibangun di kamera tidak cukup baik untuk pekerjaan profesional), Cari tahu cara membangun rig mereka sendiri, atau beli pro setup high-end yang harganya ribuan dolar. Mereka yang tidak melakukan semua itu dengan serius, baik sebagai bisnis sampingan atau karena mereka hanya baru dalam permainan, bertahanlah dengan Phantom 2.


Dengan Inspire 1, itu akan segera berubah: The DJI Phantom Inspire 1 adalah dengung pertama yang datang dengan stok kamera 4K, dan kamera ini juga memiliki kamera terpisah yang menghadap ke bawah, yang berguna untuk pemetaan dan hal semacam itu. Seperti Phantom, satu-satunya rakitan yang dibutuhkan adalah beberapa putaran tangan yang cepat dari rotor. Tidak seperti Phantom, harganya sekitar $ 3.000, dibandingkan dengan $ 1,159 Phantom 2 penuh akan membuat Anda kembali.


Ini juga mendapat remote baru, dan dengan itu muncul kemampuan seseorang untuk menerbangkan pesawat tak berawak dan yang lainnya-dengan jarak yang terpisah-untuk mengarahkan kamera. Itu adalah perkembangan besar juga, karena banyak Phantom telah hilang oleh pilot yang mencoba melakukan multitask terbang dan mengoperasikan kamera (melalui iPad) pada saat bersamaan, yang sering menyebabkan kesalahan pada kedua tugas tersebut. Bagi orang yang masih ingin atau harus melakukan keduanya sekaligus, gimbal kamera bisa dikontrol dengan menggunakan roda bahu baru.


Ada hal-hal baru yang keren lainnya tentang Inspire 1, tapi saya tidak ada di sini untuk membaca lembar spesifikasi DJI kepada Anda: Pertanyaan yang paling penting adalah, bagaimana benda terbang?


Nah, sekali lagi, itu benar-benar berangin dan saya hanya sempat beberapa menit bersamanya, jadi pertimbangkan ini lebih dari kesan pertama daripada ulasan lengkap.


Yang sedang berkata, itu jauh lebih baik daripada Phantom. Benda itu terlihat seperti kepala alien, dan itu karena suatu alasan. Ini mengkonsentrasikan bobot sedikit, yang, bersama dengan beberapa algoritma baru dan kamera menghadap ke bawah, menstabilkan dengan lebih baik. Saya tidak ragu bahwa seorang Phantom akan terpesona saat saya menerbangkannya ke dalam hujan dan angin mencambuk dari teluk; Inspire 1 kebanyakan melakukan apa yang saya katakan.


Ketika tangan saya tidak berada di joystick remote, gerakan itu terasa mendorong angin menjauh dan tetap stabil. Ketika saya mendorong throttle dan benar-benar membuat zip item horizontal, itu sangat responsif. Dengan Phantom, saat Anda melepaskan tongkatnya, itu akan melayang sedikit; DJI Phantom Inspire 1 mendorong kembali dan berhenti segera, seperti rem udara.

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)