Perbedaan Model Mavic 2 Pada Bentuk Kamera Yang Dirilis Secara Bersamaan




Mavic 2 yang tepat untuk Anda telah dirilis!


Mavic 2 yang sudah lama ditunggu akhirnya dapat di nikmati pecinta Drone ataupun Fotografer. Ada banyak fitur baru untuk dibicarakan dan jumlah pertanyaan yang jauh lebih besar yang ditanyakan orang, tetapi pertanyaan terbesar bagi kebanyakan dari kita adalah bingung untuk membeli dan kenapa membeli.


Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Sebagian besar dari hal-hal ini ada hubungannya dengan kamera dan apa tujuan akhir anda. Apa pilihan terbaik untuk orang lain, mungkin bukan pilihan terbaik untuk anda. Ini adalah pertama kalinya DJI merilis dua model terpisah dalam drone yang di keluarkan secara bersamaan, dan tidak memberi mereka perbedaan fitur yang jelas.


Anda benar-benar harus melakukan riset dan membaca fitur masing-masing yang membutuhkan banyak waktu, dan bisa sangat membebani konsumen rata-rata. Tetapi jika Anda seorang fotografer / videografer yang berpengalaman dan anda tahu apa yang anda butuhkan, pilihannya akan sangat jelas pada akhirnya.


Mavic 2 Zoom memiliki desain kamera yang luar biasa. Ini kecil, simetris, tahan lama dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, dan dengan desain yang bulat, seharusnya mudah menemukan filter lensa neutral density (ND) dan circular polarized (CP).


Filter ND untuk Mavic 2 Zoom sangat bagus. Mereka datang dalam satu set empat yang termasuk ND4, ND8, ND16, dan ND32 filter. Set ini juga dilengkapi dengan casing kokoh yang dilapisi silikon. Bahkan ada tanda untuk setiap ruang filter sehingga Anda tidak perlu mengambil setiap filter untuk menemukan yang Anda butuhkan.

Filternya sendiri berkualitas sangat tinggi (beberapa filter ND terbaik yang pernah saya lihat di sebuah drone). Untuk menginstalnya, Anda cukup menghapus filter UV saat ini yang datang dengan drone dan sekrup pada filter apa pun yang Anda butuhkan.


The Mavic 2 Pro memiliki kamera yang sangat unik. Karena ukuran sensor gambar yang lebih besar, mereka harus mencari tahu bagaimana membuatnya lebih besar sementara masih cukup kecil untuk muat di dalam area yang sama pada drone.

Untuk melakukan ini, mereka harus membuatnya persegi di bagian luar dengan lensa bulat yang lebih kecil di bagian dalam. Ketika saya pertama kali melihat kamera ini, saya pikir itu agak aneh, tetapi tampilan telah tumbuh pada saya setelah melihatnya secara langsung

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)