Micro Drone 3.0: Maksimal Merekam Seperti Kamera HD

Keywords: Microdrone, Kamera, High Definition, 3DR, Drone, Inovasi, Teknologi


Kebanyakan drone dirancang dengan ukuran besar (setidaknya, memakan banyak tempat untuk disimpan dan cukup berat jika dibawa). Meski mereka canggih, seperti drone SOLO dari 3DR, tetapi cukup berat untuk dibawa ke mana-mana hanya untuk sekadar terbang. Namun, tahukah kamu bahwa sekarang sudah ada drone berukuran mini, sebesar telapak tanganmu saja?


Namanya adalah Micro Drone 3.0, dan ukurannya mini sehingga terlihat seperti helikopter RC yang kamu mainkan saat kanak-kanak. Namun, bukan berarti drone ini dibuat hanya untuk “mainan saja loh!”


Fitur yang dimiliki drone ini sangat besar, luar biasa, jika dibandingkan dengan ukurannya yang hanya sebesar telapak tangan saja. Extreme Fliers, sang produsen, berhasil mengemas semua fitur canggih yang bisa dimiliki drone dalam sebuah pesawat nirawak mini. Salah satu fitur yang paling mengagumkan dimiliki oleh Micro Drone 3.0 adalah kameranya!


Kamera Mini Kualitas HD


Jangan remehkan kamera yang dimiliki drone mini ini, ya. Sebab kamera mini yang terpasang pada drone mini ini dapat merekam dengan kualitas HD, loh!


Micro Drone 3.0 dapat menghasilkan rekaman dan gambar dengan kualitas HD. Oleh perusahaan, dinamakan video HD yang distabilisasi gimbal kecil dan kompatibel dengan DODOcase First Person View untuk penerbangan first-person view.


Drone mini ini dapat merekam dengan resolusi 720×1280 pada 30 fps, resolusi yang cukup bagus untuk dilakukan oleh sebuah drone mini bukan? Bahkan kamu bisa membuat sebuah video yang keren dengan drone ini karena kualitas gambar yang cukup baik!


Rekaman yang Berkualitas Langsung di Hadapanmu


Kamu juga bisa menayangkan langsung video yang direkam Micro Drone 3.0 melalui layar smartphone-mu. Namun, cobalah menerbangkannya sembari menggunakan DODOcase First Person View. Kamu akan merasakan sensasi penerbangan yang beda dengan teknologi first-person view, dilengkapi tampilan video yang berkualitas!


Kamu akan merasa seperti menerbangkan drone di dalam benda itu sendiri. Bahkan, sensasinya seperti sedang balapan drone karena pilot yang bertanding pada liga tersebut juga menggunakan teknologi yang sama.


Tetap Stabil dengan Body yang Kuat


Micro Drone 3.0 dapat merekam gambar HD dengan distabilisasikan menggunakan gimbal terkecil di dunia. Namun, untuk rekaman yang kukuh dan mantap dengan lengan robotik yang kecil, Micro Drone 3.0 dapat terbang sendiri tampa gimbal.


Dan tidak perlu khawatir kalau drone minimu tidak bisa merekam dengan baik saat cuaca sedang berangin. Micro Drone 3.0 didesain dengan spesial alogaritma yang membuatnya dapat terbang ketika angin berada dalam kecepatan 45 km/h. Kecepatan terbang Micro Drone 3.0 ini sendiri 72,4 km/h.


Kamu bisa menerbangkan Micro Drone 3.0 selama 8 (delapan) menit, sementara video rekamanmu dapat tersimpan di dalam kartu Micro SD.


Mau tahu lebih banyak tentang Micro Drone 3.0? kamu bisa membaca review yang telah kami buat: Micro Drone 3.0, Drone Imut dan Mungil dengan Kemampuan Luar BiasaMau lihat produknya seperti apa? Cek spesifikasi lengkap Micro Drone 3.0 di Halo Robotics!


Jangan lupa juga ikuti sosial media Halo Robotics seperti FacebookTwitterInstagram, dan Google+ untuk mendapatkan informasi teknologi terkini setiap harinya.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)