Micro Drone 3.0, Drone Imut dan Mungil dengan Kemampuan Luar Biasa!

Teknologi drone saat ini mengalami perkembangan yang sungguh pesat. Berbagai jenis drone dengan beragam fungsi mulai banyak diproduksi dan dijual secara luas ke seluruh dunia. Jumlah pengguna drone pun semakin meningkat, serta terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari pengguna profesional, seperti fotografer, pembuat film dan iklan, atau jurnalis. Hingga kalangan masyarakat umum yang menggunakan drone untuk hobi, dan memenuhi hasrat untuk menjelajah angkasa dengan alat yang lebih praktis.

Untuk mendapatkannya pun semakin mudah, karena kamu bisa membeli drone secara online. Jadi nggak harus jauh-jauh datang ke toko yang menjual drone. Cukup klik, pesan, bayar, dan drone idaman akan segera hadir langsung ke rumah kamu. Harganya pun semakin variatif. Mulai dari yang relatif mahal, tapi sesuai dengan kualitas dan kemampuannya. Hingga drone berukuran kecil dengan harga jauh lebih terjangkau. Seperti yang akan kami bahas kali ini. Micro Drone 3.0, Drone Mungil dengan Kemampuan Luar Biasa!

Sebelumnya, Halo Robotics memang sudah sering membahas tentang drone pintar bernama 3DR SOLO. Kualitas dan kemampuannya nggak perlu diragukan lagi. Sebab, drone tersebut memang memiliki berbagai fitur yang canggih dan keren, namun tetap dapat dioperasikan dengan mudah, bahkan bisa lewat smartphone. Nah, drone terbaru bernama Micro Drone 3.0 ini justru menawarkan keunikan yang berbeda. Mau tahu seperti apa kelebihan yang ditawarkan oleh Micro Drone 3.0? Berikut ulasannya.

Micro Drone 3.0, Drone Imut dan Mungil dengan Kemampuan Luar Biasa!

Ukuran Kecil, Praktis, dan Nggak Bikin Repot!

Bukan tanpa alasan produk ini menyematkan kata “micro”. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Micro Drone 3.0 adalah ukurannya yang sangat mungil. Bahkan hanya sebesar genggaman tangan. Dengan ukuran mini, tentu drone ini dapat bergerak lebih lincah, serta mampu melewati celah sempit untuk menjelajahi tempat yang tak mampu dijangkau manusia. Micro Drone 3.0 memiliki diameter 14.5 cm, tinggi 5 cm, dengan baling-baling berdiameter 5.5 cm. Kecil dan ringkas banget, kan? Beratnya aja cuma 56 gr, dan menjadi 71 gr ketika sudah dipasangi kamera. Nah, buat kamu yang nggak mau ribet bawa-bawa drone berukuran besar, Micro Drone 3.0 ini cocok banget jadi pilihan.

Kamera HD Hasilkan Foto dan Video Berkualitas Tinggi

Nggak kayak 3DR SOLO, karena ukuran yang mungil, Micro Drone 3.0 memang tidak bisa dipasangi action cam seperti GoPro. Namun jangan salah, drone ini sudah dibekali sebuah kamera HD yang mampu merekam video beresolusi 720p (720 x 1280 pixels) pada 30 fps. Uniknya lagi, kamera ini dapat terhubung ke bagian bodi drone dengan menggunakan magnet. Jadi, nggak perlu ribet lagi masangnya, tinggal tempel aja. Mikrofon untuk perekaman suara juga sudah terpasang secara on-board.

Sensasi Jadi Pilot Lebih Seru dengan Dukungan Virtual Reality

Micro Drone 3.0 juga sudah dilengkapi WiFi, sehingga mampu terhubung secara cepat dengan smartphone Android dan iPhone, lewat bantuan aplikasi. Ada banyak hal yang bisa dilakukan lewat kombinasi drone mungil ini dengan smartphone kamu. Pertama, tentu saja smartphone kamu bisa jadi alat pengendali alias remote control untuk Micro Drone 3.0 yang canggih ini. Kedua, aplikasi mampu menampilkan video live streaming secara langsung ke smartphone kamu. Sehingga, kamu akan merasakan sensasi mengendalikan drone seperti pilot yang sedang berada di dalam kokpit. Yang lebih keren lagi adalah, video live streaming tersebut bisa ditampilkan dalam format Virtual Reality alias VR dengan bantuan FPV Viewer! Mantap banget, kan? Makin nyata deh sensasi menerbangkan drone langsung di depan mata kamu.

Mudah dan Aman Digunakan

Menggunakan dan mengendalikan drone memang nggak boleh sembarangan. Sebab, kalau salah menerbangkan, bisa jadi drone tersebut jatuh, terbentur, atau rusak. Bahkan yang lebih mengerikan lagi, drone yang terbangnya amburadul bisa melukai diri sendiri dan orang lain. Nah, Micro Drone 3.0 mengerti akan hal tersebut. Makanya, drone ini dibuat dengan bahan yang kuat, ringan dan tidak mudah rusak. Bumper di sekitar baling-baling mampu menjaga dan melindungi drone dari kerusakan apabila terbentur sesuatu. Pelindung ini juga membuat baling-baling jadi makin awet dan tak mudah patah. Jadi, buat kamu yang udah profesional ataupun masih amatir, Micro Drone 3.0 sangat mudah dan aman digunakan. Baik di lahan yang luas, maupun di dalam ruangan.

Jangkauan Luas dan Baterai Awet

Dengan menggunakan smartphone, Micro Drone 3.0 dapat dikendalikan dari jarak sekitar 15 meter. Namun, apabila kamu membutuhkan jangkauan yang lebih luas, gunakan saja remote control radio 2.4 GHz yang disertakan, dengan jangkauan kendali hingga lebih dari 91 meter. Baterainya juga tahan hingga lebih dari 8 menit. Waktu yang cukup untuk menerbangkan dan merekam berbagai video keren dari angkasa dengan drone mini ini.

Itulah ulasan keren dari Micro Drone 3.0, Drone Mungil dengan Kemampuan Luar Biasa! Bagi kamu yang ingin memiliki drone yang keren dan canggih ini, langsung aja pesan secara pre-order sekarang juga dengan meng-klik gambar di bawah ini.


Makanya, kunjungi terus Halo Robotics untuk mendapatkan update terbaru tentang Micro Drone 3.0. Mulai dari harga resmi, hingga ketersediaan produknya. Jadilah pembeli pertama dan dapatkan penawaran khususnya!

Kalau kamu punya info lain, pertanyaan, atau pendapat mengenai Micro Drone 3.0, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini, ya! Dapatkan juga update terbaru Halo Robotics dengan Like Facebook, atau Follow Twitter, Instagram, dan Google Plus kami.

#Drone #MicroDrone

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)