• Halo Robotics

KEMUDAHAN MENGOPERASIKAN DRONE DENGAN INTERFACE TERBARU DJI

Keywords: Gimbal, Drone, Interface, Kendali Drone Unmanned Aerial Vehicle, Zenmuse H20, Matrice 300, Matrice 3oo RTK, Artificial Intelligence, New Tech, Inovasi Teknologi


Halo Robotics dan DJI baru saja selesai melaksanakan Grand Launching Event produk gimbal drone Zenmuse H20 dan drone (unmanned aerial vehicle) M300. Selain berhasil menghasilkan animo pasar yang tinggi, kini pasar yang belum sempat menghadiri event tersebut dihadapkan pada rasa penasaran yang tinggi untuk mengetahui interface terbaru yang inovatif dari DJI yang digunakan sebagai wujud kecerdasan artificial intelligence saat mengoperasikan drone (unmanned aerial vehicle) M300 yang dilengkapi dengan gimbal Zenmuse H20. Tujuan utama dari kolaborasi kecerdasan artificial intelligence tersebut adalah melakukan revolusi teknologi baru (new tech) dengan membantu pilot drone atau operator yang mengoperasikan drone untuk bisa memudahkan operasi penerbangan M300. Kolaborasi teknologi baru ini mengumpulkan semua informasi avionik penerbangan yang menghasilkan interface baru, intuitif dan informatif.


Interface baru ini juga akan memudahkan pilot untuk melakukan pembacaaan jalur penerbangan drone pada dasbor lewat panggilan mekanis. Interface yang dihasilkan juga lebih sederhana sehingga pilot drone dapat menyusun dan melakukan rencana terbang untuk pengambilan gambar yang jernih yang terintegrasi dengan baik. Selain itu, karena kemampuan drone (unmanned aerial vehicle) M300, yang dapat menghindari hambatan terbang atau halangan terbang secara otomatis, juga akan mempermudah para operator drone dalam melakukan penerbangan yang intuitif. Standar penerbangan modern saat ini adalah dengan memberikan pilot drone PFD (Primary Flight Display) sebagai acuan pilot melakukan penerbangan drone yang mudah digunakan serta mencakup penjelasan informasi yang terdiri dari indikator kecepatan udara, ketinggian drone serta kecepatan vertikalnya, dan itu semua sudah terdapat pada PFD yang kami miliki. PFD ini akan semakin terintegrasi dengan baik kinerjanya untuk drone M300 yang menggunakan gimbal Zenmuse H20.


Catatan penting lainya, saat pilot drone melakukan penerbangan dan melintasi area yang sulit dan gelap untuk diinspeksi, seperti aset yang terdapat pada Industri minyak dan gas, maupun melakukan operasi penyelamatan korban tanah longsor di medan yang sulit, Pilot Drone yang diperlukan untuk melakukan penerbangan di sektor-sektor tersebut tidak akan mengalami kesulitan menggunakan PFD yang disediakan oleh Halo Robotics dan DJI, ketika menerbangan drone (unmanned aerial vehicle) M300 yang sudah dilengkapi gimbal Zenmuse H20. Pilot ataupun operator drone yang masih amatir pun saat pertama kali menerbangkan drone tersebut akan tetap berkapabilitas untuk memperhatikan lingkungan sekitarnya. Kedua mata dari operator drone juga tidak akan cepat lelah karena jarak pandang mereka tetap terjaga dengan baik. Interface ini juga mendorong perkembangan Head Ups Display (HUD) untuk mengumpulkan data penerbangan dan memperoleh informasi yang detil tanpa pilot harus menurunkan pandangan mereka ke panel kontrol drone.


Questions? Contact us to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)