Memperkenalkan MicaSense Sensors untuk Seri DJI M200

Melalui DJI SkyPort, kami dapat memberikan integrasi Altum dan RedEdge-M dengan rangkaian drone perusahaan DJI yang kuat. Ini memberi pelanggan kami lebih banyak pilihan untuk kombinasi drone dan sensor berkualitas tinggi yang dapat mereka andalkan untuk menangkap data berkualitas setiap waktu – dengan hampir tidak ada waktu set-up. Untuk penawaran ini, RedEdge-M akan memiliki tampilan dan nama yang berbeda, RedEdge-MX, tetapi teknologi di belakangnya tidak akan berubah, menyediakan pengguna dengan output multispektral berkualitas tinggi yang mereka andalkan.

Integrasi DJI SkyPort untuk Altum dan RedEdge-MX memiliki fitur integrasi plug-and-play di luar kotak, termasuk daya, koneksi / putuskan cepat, dan kalibrasi cahaya yang ditingkatkan dengan MicaSense DLS 2.

Altum, RedEdge-MX and DLS 2

Baik Altum dan RedEdge-MX juga akan menyertakan DLS 2, generasi selanjutnya dari Sensor Cahaya Downwelling kami. Sensor ini memungkinkan integrasi yang lebih ramping karena menggabungkan DLS dan GPS ke dalam satu produk. Selain itu, melalui teknologi MicaSense eksklusif, DLS 2 akan menawarkan kalibrasi yang jauh lebih baik untuk mengubah kondisi cahaya.

Dengan sensor baru, opsi integrasi tambahan, dan data yang lebih tepat, kami dapat membantu pelanggan kami melangkah lebih jauh menuju menangkap informasi yang berdampak dan mendefinisikan kembali batas-batas pemetaan drone pertanian.

sumber : https://blog.micasense.com

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)