Drone Terbaru Hasil Kolaborasi DJI dan Microsoft

Keywords: DJI, Microsoft, Perusahaan Teknologi, Drone, Unmanned Aerial Vehicle, Artificial Intelligence, Azure, Internet of Things


Alat Pengembang Baru Untuk Layanan Windows Dan Azure IoT Edge Mengaktifkan AI Real-Time Dan Pembelajaran Mesin Untuk Drone DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi pencitraan udara, dan Microsoft Corp telah mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan kemampuan canggih AI dan pembelajaran mesin ke drone DJI, membantu bisnis memanfaatkan kekuatan teknologi drone komersial dan cloud computing tepi. Melalui kemitraan ini, DJI merilis perangkat pengembangan perangkat lunak (SDK) untuk Windows yang memperluas kekuatan teknologi drone komersial kepada komunitas pengembang perusahaan terbesar di dunia. Menggunakan aplikasi yang ditulis untuk PC Windows 10, drone DJI dapat disesuaikan dan dikontrol untuk berbagai penggunaan industri, dengan kontrol penerbangan penuh dan kemampuan transfer data real-time, membuat teknologi drone dapat diakses oleh pelanggan Windows 10 yang berjumlah hampir 700 juta secara global.

SDK baru DJI untuk Windows memberdayakan pengembang untuk membuat aplikasi Windows asli yang dapat mengendalikan drone DJI jarak jauh termasuk penerbangan otonom dan streaming data real-time. SDK juga akan memungkinkan komunitas pengembang Windows untuk mengintegrasikan dan mengontrol muatan pihak ketiga seperti sensor multispektral, komponen robot seperti aktuator khusus, dan banyak lagi, secara eksponensial meningkatkan cara drone dapat digunakan di perusahaan.


DJI dan Microsoft telah bekerja sama untuk memajukan teknologi untuk pertanian presisi dengan solusi FarmBeats dari Microsoft, yang mengumpulkan dan menganalisis data dari sensor udara dan darat menggunakan model AI yang berjalan di Azure IoT Edge. Dengan drone DJI, solusi Microsoft FarmBeats dapat memanfaatkan sensor canggih untuk mendeteksi panas, cahaya, kelembaban, dan lainnya untuk memberikan wawasan visual yang unik ke dalam tanaman, hewan dan tanah di pertanian. Microsoft FarmBeats mengintegrasikan perangkat lunak dan pemetaan algoritma PC Ground Station Pro DJI untuk membuat peta panas real-time di Azure IoT Edge, yang memungkinkan petani untuk dengan cepat mengidentifikasi stres tanaman dan penyakit, infestasi hama, atau masalah lain yang dapat mengurangi hasil panen.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

4 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)