KEUNGGULAN TAP TO FLY DJI PHANTOM

Keywords: Fitur Drone, DJI, Phantom Series, UAV, Teknologi


DJI Phantom drone sudah tak diragukan lagi merupakan salah satu seri yang paling diunggulkan. Sejak pertama kali diperkenalkan, DJI memang sudah mengunggulkan Phantom sebagai seri drone terbaik dari manufaktur mereka. Mulai dari desain, teknologi yang lebih canggih dan maju, hingga sederet fitur yang disisipkan pada drone flagship satu ini. Namun selain itu juga, keunggulan lain dari DJI Phantom juga terdapat dari flight mode terbaru yang diberikan oleh DJI. Dimana salah satunya memudahkan pengguna selama proses penerbangan aircraft unmanned vehicle ini.


Di antara sekian banyak fitur unggulan yang diberikan pada DJI Phantom drone, flight mode “Tap To Fly” menjadi salah satu yang mendapatkan paling banyak pujian. Terutamam fitur “Tap to Fly” yang diberikan DJI untuk seri drone Phantom 4 yang baru saja diperkenalkan. Phantom 4 sendiri sudah panen banyak pujian berkat desain compact yang diusung. Tak hanya sekedar desain body yang mungil dan memudahkan drone untuk dibawa ke banyak tempat. Desain dari Phantom 4 pun sangat cantik. Bahkan disebut-sebut sebagai salah satu dari sedikit drone dengan tampilan paling seksi! Bayangkan saja, drone dengan tampilan cantik, compact, mudah diajak untuk bertualang kemana-mana, dan juga sangat mudah untuk diterbangkan. Lengkap sekali bukan? Tak heran lagi bila Phantom 4 ini menjadi salah satu seri drone yang paling diunggulkan hingga saat ini.


Di bawah ini, merupakan beberapa hal yang menjadikan Phantom 4 dan juga fitur Tap to Fly dari DJI menjadi unggulan. Serta pastinya menjadikan seri drone ini wajib untuk Anda dapatkan. Berikut ini merupakan ulasan lengkap untuk fitur Tap to Fly yang ada pada Phantom 4 tersebut.


Keunggulan ‘Tap To Fly’ Dari DJI Phantom Drone Dengan Desain Paling Seksi

Ada banyak sekali drone yang dikatakan, ditujukan untuk pengguna di kelas entry level. Seri drone ini biasanya dibuat lebih sederhana tanpa adanya fitur atau pun teknologi yang terlalu complex. Selain itu juga biasanya drone untuk entry level ini memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan seri lain.


Salah satu keunggulan dari drone di entry level, selain harganya yang murah juga model yang sederhana. Masuk akal bukan? Dengan harga yang lebih murah mendapatkan fitur yang lebih sederhana dengan desain body yang tak juga terlalu kompleks. Untuk itu, jangan heran bila harganya juga murah. Sekali lagi, ini untuk pengguna di kelas entry level. Bukan begitu? Namun tidak untuk DJI Phantom 4 ini. Jenis drone tersebut memang memiliki fitur yang sangat cocok untuk kelas entry level. Meskipun dengan fitur, desain, bahkan teknologi yang tidak sesederhana biasanya. Menarik bukan?


Jadi bayangkan saja seperti ini. Ini merupakan kali pertama Anda memiliki drone. Bahkan bisa dikatakan juga menjadi pengalaman pertama menerbangkan AUV. Namun Anda sudah langsung menginginkan fitur lengkap. Mulai dari desain yang cantik hingga fitur kamera unggulan pula. Disinilah DJI Phantom drone mengambil peran.


Adanya fitur Tap to Fly memudahkan Anda yang baru pertama kali menerbangkan drone. Tap To Fly di Phantom 4 membuat Anda cukup hanya menekan satu kali saja untuk membuat drone terbang. Selain itu, untuk fitur ini juga dilengkapi dengan fitur sensor dimana drone secara otomatis menghindari gangguan yang ada di depan selama penerbangan. Mengurangi resiko tabrakan. Keren sekali bukan?


Untuk mengembalikan drone ke posisi semula pun, cukup hanya dengan satu kali tap saja.

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)