Keunggulan dan Review DJI Phantom Inspire 2: Drone Dengan Fitur Kamera Terbaik

Drone Inspire 1 milik DJI telah menikmati beberapa upgrade selama masa pakainya menjadi DJI Phantom Inspire 2. Desain kamera modularnya memungkinkan, dengan kamera 1 / 2.3 inci X3 4K standar yang memberikan cara untuk variasi Four Vs X5 dan X5 Raw. Tapi sekarang saatnya untuk semua badan pesawat baru dengan dua pilihan kamera baru, meningkatkan kecepatan secara signifikan, dan sistem penghindaran rintangan. Inspire 2 ($ 6,198 seperti yang diulas) pasti merupakan drone kecil pembuat film pro, stasiun berita lokal, dan penggemar yang mengantongi dalam, karena mendukung fitur yang dibutuhkan oleh videografer udara, termasuk kontrol operator ganda dan kompresi video kelas pro.  Ini Pilihan Editor kami untuk pesawat tak berawak tinggi.

Desain DJI Phantom Inspire 2

Inspire 2 adalah pesawat tak berawak besar. Ini hanya didukung oleh empat rotor, jadi sebenarnya lebih kecil dari pada pro-kelas Yuneec Tornado H920. Dimensi pesawat berubah sedikit berdasarkan posisi landing gear-nya. Bila disetel lepas landas ada sekitar 1,2 kaki di antara masing-masing motor. Beralih ke mode perjalanan, yang memungkinkan Anda menyelundupkan pesawat tak berawak ke dalam tas jinjing yang disertakan, memperlebar tapaknya, sementara pada saat yang sama mengurangi tingginya. Tanpa kamera terpasang beratnya sekitar 7,3 pound, jadi Anda pasti harus mendaftar ke FAA sebelum terbang di luar ruangan.

Pilihan Kamera DJI Phantom Inspire 2

Kami menerima Zenmuse X5S premium untuk ditinjau. Kamera Micro Four Thirds kecil mendukung perubahan lensa, menangkap video dengan kualitas hingga 5,KK di CinemaDNG, dan dapat merekam 20MP dalam format DNG dan JPG. Ini jauh lebih kecil dari kamera CGO4 yang sama yang dibagikan Yuneec dengan H920. Dan, tidak seperti H920, yang memiliki lensa tersembunyi terpasang, Anda bisa menggunakan lensa pihak ketiga melalui adaptor mekanis, asalkan berukuran kecil dan cukup ringan sehingga tidak terlalu banyak tekanan pada gimbal yang menstabilkan. Lensa 15mm f / 1.7 disertakan-ini tampaknya merupakan versi bermerek DJI dari Panasonic Lumix G Leica DG Summilux 15mm f / 1.7.

Kinerja DJI Phantom Inspire 2

Inspire 2 adalah pesawat premium, dan memberikan performa premium. Log penerbangan saya menunjukkan bahwa kecepatan jelajahnya sekitar 40mph dalam mode operasi standar dan saya mendapatkannya sampai 69mph dalam konfigurasi Sport. Anda harus memiliki area yang besar dan jelas untuk terbang dengan aman di Sport, karena telah menonaktifkan sistem penghindaran rintangan dan membutuhkan ruang ekstra untuk berhenti.

Saya tidak memiliki masalah transmisi yang terbang pada jarak hingga 2.500 kaki dalam pengujian. Di luar itu saya mulai tersentak-sentak dengan umpan video saya dan berbalik. Inspire 2 menggunakan sistem transmisi Lightbridge yang sama seperti yang telah kita lihat di pesawat dram DJI lainnya, jadi di area yang jauh dari gangguan Wi-Fi, Anda dapat mengharapkannya untuk melangkah lebih jauh dari setengah mil.

Mengingat ukuran dan beratnya, daya tahan baterai yang solid. Dalam beberapa penerbangan yang rata-rata berdurasi 20 menit dan jaraknya hanya sekitar 13.000 kaki, saya mendarat dengan baterai 20 persen yang tersisa. Dalam penerbangan dengan gerakan yang lebih konstan, mendekati jarak 19.000 kaki dalam 14 menit, saya mendarat dengan baterai tetap 37 persen. Bergantung pada jenis terbang yang Anda lakukan, Anda dapat mengharapkan sekitar 20 sampai 25 menit waktu penerbangan dengan X5S. DJI menyatakan bahwa waktu penerbangan lebih lama dengan X4S.

Ada beberapa fitur keamanan terintegrasi, termasuk fungsi Return-to-Home dasar yang secara otomatis membawa Inspire kembali ke titik peluncurannya jika komunikasi antara remote dan pesawat udara terganggu. RtH juga bisa dipicu secara manual, dan penghindaran hambatan aktif di RtH, meminimalkan kemungkinan kecelakaan.

#djiphantominspire2

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)