KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DRONE DJI MATRICE 100

Keywords: Komparasi, Drone, UAV, DJI, Matrice Series, Matrice 100, Teknologi


DJI memperkenalkan sekali lagi pelopor pesawat tak berawak dan ini adalah quadcopter yang paling bisa disesuaikan saat Anda berbicara tentang perangkat lunak dan perangkat keras. DJI Matrice 100 drone review memberi orang platform yang relatif sederhana dengan potensi untuk melakukan apapun yang dapat Anda pikirkan. Drone ini bukan hanya untuk fotografi udara, pencarian dan penyelamatan, inspeksi atau pertanian. Ini dirancang untuk apa pun yang dapat Anda pikirkan dan dikenal sebagai dengung yang mudah terbang yang merupakan pilihan sempurna bagi pengembang dan profesional yang sedang dalam proses menguji sensor, prosesor, dan dalam perlombaan berinovasi sesuatu. baru dan keluar dari kebocoran.


M100 menawarkan nilai menarik bagi pilot yang membutuhkan platform terbang yang fleksibel dan dapat diprogram namun tidak ingin kerumitan membangun sendiri bangunan. Pesawat tak berawak ini memiliki kapasitas muatan 1 kg dan sangat cocok untuk aplikasi pencitraan UHD ringan, payload dan berbasis sensor. M100 adalah platform UAV terintegrasi pertama DJI yang dirancang untuk aplikasi komersial ringan. Ini adalah pasar dimana platform X8 dan X8-M 3DR telah bernasib baik.

M100 adalah Built to Be Modified

M100 dirancang khusus untuk dimodifikasi oleh pengembang untuk penggunaan tertentu dan itu adalah hal yang paling penting dari pesawat tak berawak ini.

Pesawat tak berawak dapat dikonfigurasi dengan menggunakan perangkat perluasan perangkat keras untuk membawa sekumpulan sensor atau perangkat (sampai 1000 gram) yang ingin Anda masukkan ke langit. Pengembang juga dapat membuat aplikasi seluler ubahsuaian dan kontrol penerbangan lanjutan untuk kebutuhan apa pun dengan menggunakan SDK baru DJI. Kombinasi fleksibilitas dan kemampuan program M100 membuka pintu baru untuk mengembangkan solusi UAV yang andal dan murah untuk banyak aplikasi vertikal dan pesawat tak berawak menawarkan nilai yang menarik bagi operator UAV komersial dengan tugas ringan.


Baterai dan Waktu Penerbangan


Baterai ganda M100 dilengkapi dengan lebih jauh mencuri pertunjukan. Pesawat tak berawak ini akan menggunakan baterai pintar yang mirip dengan Inspire 1 dan baterai ini dapat diisi ulang di alam. Hal ini karena fitur khusus ini pesawat tak berawak bisa menempuh jarak yang lebih jauh. Hal ini memungkinkan operator untuk berendam dalam pengalaman terbang yang jauh lebih banyak.


Kompartemen baterai ganda membantu pesawat tak berawak dengan waktu penerbangan yang lebih baik. Pengikat diri: M100 memiliki waktu penerbangan maksimal 40 menit, yang menawarkan kapasitas lebih besar ke sistem serta aksesori tambahan atau perangkat yang Anda inginkan untuk melambung tinggi. Penting untuk dicatat bahwa durasi penerbangan bervariasi tergantung pada kondisi penerbangan dan muatan. Waktu penerbangan keseluruhan turun dengan penambahan muatan, jadi lebih bijaksana untuk menghindari muatan saat menerbangkan pesawat tak berawak. Selain itu, Anda bisa lebih mengenal baterai dengung dan cara kerjanya, sehingga Anda bisa memilih baterai berkapasitas lebih tinggi. Tapi ingat bahwa Anda tidak boleh membahayakan elektronik pesawat tak berawak itu.


Selain itu, struktur ringan drone ini jelas merupakan alasan lain untuk waktu penerbangan yang lebih lama. Terakhir, kondisi cuaca yang berlaku merupakan faktor penting dalam menentukan waktu penerbangan keseluruhan pesawat tak berawak.

Specifications Matrice 100 Drone Review

  1. Dimensions: 66 cm diagonally (26 inches)

  2. Powerful new DJI 3510 motors

  3. Battery: 4500mAh 22.2V Li-Po 6S

  4. Flight Time: about 40 minutes

  5. Maximum Speed: 61 kph / 72 kph (38 mph / 45 mph)

  6. Range: 2000 meters (6562 feet)

  7. Payload Capacity: 1000 grams (2.2 pounds)

  8. Camera: recommend Zenmuse X3 Camera + Gimbal

  9. Frequency: 5.725~5.825 GHz

  10. Max Tilt Angle: 35°

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)