Alasan DJI Phantom Menjadi Drone Profesional Terbaik

Keywords: DJI, Drone, Teknologi, UAV, DJI Phantom, Drone Unggulan


DJI I Phantom Professional China melakukan langkah berani dengan merilis Phantom 3. Visi Phantom 2 + sudah kurang lebih tidak tertandingi sebagai pesawat dadar kamera profesional terbaik di pasar, sedangkan Inspire One menawarkan langkah yang jelas. untuk pengguna profesional awal. Phantom 3 bisa dengan mudah melakukan upgrade tambahan, tapi malah berhasil melakukan perombakan total, sampai pada tahap di mana model Profesional sekarang benar-benar terlihat lebih baik daripada Inspire One di beberapa area, dengan harga kurang dari separuh harganya. Kami telah mengambil Phantom 3 Professional untuk mengikuti unit tinjauan + Visi lama kami, jadi mari kita lihat sangat kritis pada anak baru yang baru di blok ini.


Roda gigi upgrade DJI I Phantom Professional


Phantom 3 mungkin terlihat hampir sama dengan Vision +, tapi ada beberapa perubahan besar. Lewatlah adalah pemancar reseptor rendah pucat, yang mendukung unit Lightbridge DJI superior yang mengalirkan video ke pengontrol Anda di 720p, Where the Vision + mengirim umpan balik rendah yang mengerikan dan cekung, P3 memungkinkan Anda benar-benar melihat apa yang Anda ‘ kembali melakukan Rentangnya naik dari ~ 500 m (1.640 kaki) sampai kekalahan 2 km (1,2 mil) dan lebih jauh, meski umpan video sedikit terhalang di belakang beberapa ratus meter.


Stabilitas di udara terasa meningkat dengan sistem GPS yang ditingkatkan, serta unit GLONASS yang ditambahkan (versi GPS Rusia). Ada kamera menghadap ke bawah dan unit ultrasound, seperti undercarriage Inspire, yang memberi Anda stabilitas yang membaik di dekat tanah dan diklaim membuatnya lebih mudah untuk terbang di dalam rumah. Dalam prakteknya, Phantom 3 melayang di luar rumah yang sangat stabil, bahkan di angin sepoi-sepoi yang cukup kuat sekalipun, dan sistem penentuan posisi visual memang membuatnya jauh lebih stabil di dalam rumah – kecuali jika Anda berada di atas karpet, yang menjadi adil adalah banyak di dalam ruangan.


Phantom 3 sedikit lebih responsif di udara daripada Phantom 2, tapi pengalaman terbangnya sangat mirip, yang bukan hal yang buruk karena Phantom tua sudah mulus dan mudah terbang. Top speed tetap sekitar 60 km / jam (37 mph), yang cukup bagus untuk memiliki celah yang layak saat memotret mobil atau motor bergerak, namun sekitar 20 km / jam (12 mph) turun di Inspire One.


Pengontrol genggam sekarang sama dengan Inspire’s dan terhubung ke smartphone dengan kabel USB, bukan sinyal Wi-Fi, jadi sedikit lebih mudah untuk menyalakan baterai ponsel Anda. Ada juga sejumlah tombol ekstra, termasuk tombol kembali ke rumah dan sekumpulan perangkat kontrol kamera yang sekarang memungkinkan Anda memulai dan menghentikan video, dan masih bisa diam saat Anda tidak memiliki ponsel atau tablet yang terhubung – sangat berguna. saat baterai hampir habis. Selain itu, pemegang ponsel / tablet baru dapat diperluas untuk membawa tablet 7 inci kecil, jika bukan iPad berukuran penuh.


DJI I Phantom Professional adalah perangkat yang mengagumkan. Ini terbang dengan indah, dibutuhkan rekaman yang bagus dan tembakan yang lebih baik lagi, dan banyak pemikiran dan pembelajaran telah menjadikannya alat yang solid untuk penembak udara solo. Ini bisa dibilang merupakan pembelian yang jauh lebih baik daripada kakaknya Inspire One.


Sama bagusnya, ini sama sekali tidak sempurna, dan DJI I Phantom Professional memiliki beberapa peluang untuk perbaikan yang jelas saat melaju menuju Phantom 4. Tapi untuk saat ini, Anda melihat raja benteng dan kamera udara yang sangat dingin. sistem.

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)