Hasil Film Produksi Drone 3DR Solo

Keywords: Drone, UAV, Film, Sinematografi, Smart Drone Teknologi, Aviasi


Pengguna drone? Hal hebat apa saja yang sudah kamu lakukan bersama dengan teknologi canggih tersebut?


Harusnya, sudah banyak dong ya? Karena di luar negeri sana, banyak orang memanfaatkan teknologi drone, seperti SOLO smart drone dari 3DR. Ada yang sudah menggunakannya untuk keperluan pemetaan, pengiriman barang, bahkan untuk peningkatan hasil panen pertanian. Nah, kamu sudah melakukan hal hebat apa bersama drone-mu?


Kebanyakan pengguna drone, khususnya drone SOLO dari 3DR, senang menerbangkan drone mereka untuk keperluan fotografi dan videografi aerial. Baik itu sekadar hobi, maupun untuk keperluan bisnis. Beberapa pengguna SOLO lainnya juga sudah memanfaatkan drone pintar tersebut untuk meliput berita atau keperluan program televisi tertentu.


Tidak berhenti sampai di situ, para sineas mulai tertarik untuk menggunakan drone SOLO sebagai salah satu alat pembuatan film. Itu karena drone SOLO memiliki fitur Smart Shot, yang membantu penggunanya mengambil gambar dengan efek sinematik terbaik, hanya dengan sentuhan jari, tanpa perlu pusing memikirkan kendali drone. Ditambah penuhnya integrasi drone dengan action cam terbaik di dunia, GoPro, memberikan penggunanya kualitas rekaman dan gambar terbaik yang GoPro miliki.


Jika bisa membuat rekaman sinematik lebih mudah dengan teknologi yang efisien, mengapa tidak digunakan untuk membuat film?


Pertanyaan yang bagus sekali, dan sebelum kamu tahu, drone SOLO dari 3DR sudah digunakan dalam produksi beberapa film terkenal di dunia!


Pada saat film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows rilis, sebagian orang membicarakan kemunculan drone 3DR dalam film tersebut. Kamu sudah menontonnya? Sudah melihat “penampakan” teknologi drone canggih di film tersebut?


Drone SOLO dari 3DR juga membantu pengambilan scene untuk pembuatan film tersebut. Jadi, coba perhatikan film tersebut baik-baik dan tebak, scene mana yang direkam menggunakan drone!


Sulit untuk membedakannya bukan? Karena kualitas rekaman yang diambil menggunakan drone sama bagusnya dengan hasil gambar yang diambil menggunakan kamera film.


Dan lagi, kita men-spot film keren yang juga menggunakan drone SOLO untuk pengambilan beberapa scene! Film ini sudah rilis pada Januari 2016 di Indonesia, kira-kira film apa ya?


Yup, film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi. Film genre drama/thriller garapan sutradara Michael Bay ini juga menggunakan SOLO smart drone untuk mengambil beberapa adegan keren nan mendebarkan. Bisa kamu lihat dari video di atas, drone SOLO yang dikendalikan Colin Guinn, terbang dengan gagah berani merekam adegan bom dan penembakan. Hasilnya? Menakjubkan!


See? Drone SOLO sangat cocok untuk membuat film, bahkan film action yang menegangkan! Kalau para sutradara tersebut bisa, mengapa kamu tidak?


Ketika sudah memiliki SOLO, hal yang perlu kamu lakukan sekarang adalah merencanakan sebuah film dan sudut pengambilan gambarnya. Tak perlu repot memikirkan kendali terbang atau rumitnya mengambil gambar sinematik karena, SOLO smart drone memiliki fitur Smart Shots. Jadi, kamu tinggal mengkreasikan fitur-fitur yang sudah tersedia untuk menghidupkan imajinasimu!


Belum punya SOLO? Cek dulu spesifikasi lengkap SOLO 3DR di Halo Robotics. Lihat keunggulan fitur Smart Shots yang disediakan dari drone pintar SOLO untuk kamu!


Jangan lupa juga ikuti sosial media Halo Robotics seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Google+ untuk mendapatkan informasi teknologi terkini setiap harinya.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)