DRONE RENDAH KEBISINGAN DJI SPARK

Keywords: Drone, Uav, Drone Anti Bising, Low Noise, DJI Spark, Teknologi


Kembali di bulan Agustus, DJI Spark Noise mengumumkan iterasi baru dari Mavic Pro yang populer, Mavic Pro Platinum. Serta hadir dengan pekerjaan cat yang lebih cerah, Platinum hadir dengan waktu penerbangan yang sedikit lebih lama dan janji pengurangan kebisingan dibandingkan dengan model standar.


Pada saat peluncurannya sedikit underwhelming. Tapi hanya karena kita mengharapkan sesuatu yang jauh lebih besar. Pekerjaan cat baru entah bagaimana menjadi press-release-worthy pada tahun 2017, jadi butuh beberapa saat untuk perbaikan kecil yang menyertainya untuk dihargai.


Mavic Pro Platinum’s menawarkan upgrade ke waktu penerbangan dan kebisingan. Beberapa tweak internal dan eksternal memberi Mavic Pro Platinum keuntungan 11 persen dalam waktu penerbangan (mengambilnya 30 menit) dan pengurangan daya noise 60%. Ini disediakan oleh kombinasi baling-baling low-noise baru dan didesain ulang driver FOC ESC, yang menawarkan arus sinusoidal dan stabilitas yang meningkat.


Menguji Props Rendah-Kebisingan Mavic Pro dari DJI Spark Noise


Kabar baik untuk pilot Mavic Pro standar adalah bahwa alat peraga noise rendah baru kompatibel dengan Mavic tua. Selama seminggu terakhir, kami telah menguji mereka untuk melihat apakah kami dapat mendengar perbedaannya. Jadi apakah mereka layak ekstra $ 20? Jawaban gemilang adalah: Ya. Menurut DJI, “Bila digunakan dengan Platinum Mavic Pro, hingga 4dB (60%) kebisingan pesawat diturunkan saat lepas landas dan mendarat, dan waktu penerbangan diperpanjang hingga 30 menit. Pengurangan kebisingan dan waktu terbang juga meningkat bila digunakan dengan Mavic Pro, tapi tidak sebanyak “.


Meskipun kami tidak melihat dampak yang besar pada waktu penerbangan, tidak ada keraguan bahwa volume dan nada Mavic Pro telah diubah. Ini mungkin 5% lebih tenang, yang tidak banyak tapi cukup untuk terlihat. Yang lebih penting bagi kami adalah perubahan lapangan. Mavic standar bisa terdengar sedikit cengeng, seperti nyamuk yang menjengkelkan dan sangat besar. Dengan alat pendukung Mavic Pro Platinum yang baru, nada yang dilipat kencang dan dengung tidak menghasilkan rengekan mengganggu yang sama.


Untuk $ 20, Anda tidak bisa benar-benar salah. Tentu, perbaikannya kecil, tapi jika Anda mencari cara untuk menerbangkan Mavic Anda sedikit lebih mencolok, tidak terlihat lagi.

Memprioritaskan Persepsi Masyarakat


Dikatakan banyak bahwa DJI telah mengambil langkah-langkah untuk mengatasi masalah kebisingan pada tahun 2017. Sama seperti pekerjaan cat baru yang diberikan kepada Mavic Pro dan Phantom 4 Pro, masalah kebisingan pada dasarnya bersifat kosmetik. Meskipun alat bantu kebisingan rendah memperbaiki pengalaman pilot, mereka dirancang untuk memperbaiki persepsi masyarakat umum juga.


Kami meragukan ini akan menjadi langkah terakhir yang dilakukan produsen pesawat tak berawak untuk membuat pesawat mereka lebih ramah masyarakat dari perspektif kosmetik.


Keseluruhan penampilan:

Pisau berkinerja baik! Motor berputar sekitar 100 – 120 rpm kurang saat melayang. Itu menunjukkan bahwa alat peraga memberikan lebih banyak daya per rotasi. Di Pro saya tidak melihat adanya perbaikan dalam waktu penerbangan, tapi saya harus mengatakan bahwa saya telah mendorongnya sesekali juga karena ada cerita tentang alat peraga yang menabrak cangkang dalam mode olahraga. Saya telah terbang dalam mode olahraga, bertempur melawan angin untuk melihat apa yang akan dilakukannya, menggigit cerita itu tidak benar, alat peraga tidak pernah menabrak tubuh. Jika ada perbaikan dalam waktu penerbangan, saya akan memberitahu Anda segera setelah saya dapat kepala keluar dan mengujinya.


DJI Spark Noise kebisingan:

Ya, pisau menghasilkan sedikit kebisingan! itu 100% benar! Ada sedikit kebisingan saat melayang, tapi begitu Anda lepas landas Anda akan melihat perbedaannya paling banyak. Menanggalkan suara yang berbeda, ada sedikit noise, dan noisenya berbeda. Dengan alat peraga tua Anda bisa benar-benar mendengar alat peraga memukul udara (suara helikopter) tapi dengan alat bantu kebisingan rendah Anda tidak memilikinya .. tentu saja ada suara, tapi beda .


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)