PERSPEKTIF BARU TAMPILAN DRONE DI KEMBANG API

Keywords: Drone, Firework, kembang Api, Teknologi, GoPro, New Year, Christmas, Natal, Tahun Baru


Melihat sebuah pemandangan dengan perspektif baru bukan lagi hal yang sulit. Melihat dari atas, atau bahkan melihat sesuatu di balik awan, bukan lagi sekadar angan-angan. Dengan drone, setiap orang dapat melihat sesuatu dari sudut mana saja, bahkan melihat pemandangan yang belum pernah dilihat sebelumnya.


Seorang pilot drone bernama Jos Stiglingh menerbangkan drone untuk melihat pemandangan yang tidak biasa dari atas langit. Dengan drone dan GoPro miliknya, ia menerbangkan teknologi tersebut ke atas langit malam untuk merekam kemegahan pesta kembang api.


Drone di Tengah-tengah Kembang Api?

Well, siapa yang tidak suka kembang api? Semua pasi menyukainya, bukan? Corak api yang membentuk pola indah menghiasi kegelapan malam. Memandanginya pun lebih indah dan jelas jika dari tempat yang lebih tinggi dan cukup jauh. Tapi dengan drone? Kita bisa melihat kembang api dengan lebih dekat, bahkan bisa berada di antara percikan api tersebut.

Jadi, bagaimana sang pilot menerbangkan drone di tengah-tengah kembang api? Bagaimana hasil footage drone-nya? Langsung cek video berikut:



Video berdurasi sekitar 4 menit ini sangat memukau! Menontonnya saja, kita serasa dibawa ke tengah-tengah kembang api yang sedang menari menghiasi langit malam. Belum pernah, kan, melihat pesta kembang api dengan pemandangan seperti video tersebut? Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya… apakah drone-nya baik-baik saja? Karena sebagai teknologi yang canggih, tentu menerbangkannya di tengah-tengah percikan api dapat membahayakan fisiknya kan?


Tenang, drone tersebut baik-baik saja. Meski terbang di tengah-tengah kembang api yang melesat dan memancarkan pola indahnya, drone tersebut tetap dapat terbang dengan baik. Sepertinya, sang pilot juga jago dalam menerbangkan dronye-nya agar tidak bertabrakan dengan kembang api yang sedang melesat.


Melihat Lebih Dekat dengan Drone

Dengan drone kembang api terasa lebih dekat dengan kita, tanpa perlu membahayakan diri sendiri. Kebetulan sebentar lagi akan berlangsung pesta Natal dan Tahun Baru, yang tentunya aka nada kembang api megah di mana-mana. Mungkin kamu berminat mencoba? Sebelum menerbangkan drone kembang api, ada baiknya kamu berkonsultasi dulu dengan teknisi atau rekan sesame pilot drone. Apakah tidak apa-apa untuk menerbangkan drone di tengah-tengah kembang api? Cari tahu dengan detail ya!

Jika belum punya drone, maka kesempatan baik adalah untuk memilikinya sekarang. Sebab sedang ada diskon besar untuk produk drone 3DR di Halo Robotics. Cek langsung saja untuk informasi beli drone ya!

Jadi nanti di malam Natal atau Tahun Baru, kamu mungkin punya ide untuk membuat rekaman aerial seperti apa 😀


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)