Drone 3D3 Solo VS Parkour, Siapa Lebih Unggul?

Keywords: Drone, Parkour, 3DR Solo, Inovasi, UAV, Teknologi


Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah parkour, kan? Yap, parkour merupakan salah satu jenis olahraga sekaligus seni gerak yang menampilkan aksi berlari, melompat, serta memanjat dengan cepat dan efisien. Dalam aksinya, para praktisi parkour tak jarang menampilkan aksi-aksi akrobatik yang mampu membuat kita terpukau. Nah, bagaimana ya jadinya jika aksi keren parkour ini digabungkan dengan kecanggihan drone? Makanya, kali ini tim Halo Robotics akan mengajak kamu untuk melihat kombinasi dahsyat antara drone 3DR Solo dengan aksi parkour yang menakjubkan.


Video berikut ini dibuat oleh Devin Graham, yang terkenal dengan channel YouTube-nya, Devin Super Tramp. Devin sendiri merupakan seorang sutradara film yang sering membuat berbagai video keren, salah satunya yang menampilkan aksi parkour dalam game Assassin’s Creed. Nah, kali ini Devin membuat sebuah video yang terinspirasi dari sebuah game terkenal, Mirror’s Edge. Dalam video keren ini, terdapat pula si canggih 3DR Solo yang berperan sebagai drone jahat dan memburu sang jagoan.


Video Parkour Mirror’s Edge Tampilkan Drone 3DR Solo


Dalam video berikut, kamu juga akan disuguhkan berbagai aksi keren serta pertarungan menegangkan yang dilakukan oleh Chris Romrell dan Team 9Lives! Drone 3DR Solo juga menampilkan aksi terbang yang luar biasa, seperti dalam film fiksi ilmiah. Apakah kamu penasaran? Silakan tonton videonya di bawah ini.


Walaupun merupakan film pendek dan memiliki alur cerita yang sederhana, terlihat bahwa film ini benar-benar dikerjakan oleh pembuat film profesional. Semakin lengkap pula dengan hadirnya drone 3DR Solo yang memiliki tampilan keren dan futuristik. Video berjudul “Mirror’s Edge Parkour in REAL LIFE!” ini dikerjakan di Australia. Bahkan, Devin sang sutradara juga sempat sakit, loh ketika proses syuting berlangsung. Nah, kalau kamu mau tahu juga bagaimana caranya film keren ini dibuat, silakan tonton video pembuatannya di bawah ini.


Keren banget, kan videonya? Mulai dari parkour, hingga aksi terbang drone 3DR Solo yang memukau mampu membuat kita takjub. Nah, kalau berminat untuk memiliki drone sendiri, kamu bisa cek dan beli 3DR Solo yang canggih banget dengan meng-klik gambar di bawah ini.


Kalau kamu punya info lain seputar drone, atau cara pemanfaatan drone lainnya untuk menghasilkan uang, silakan tulis pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini. Dapatkan juga update terbaru Halo Robotics dengan Like Facebook, atau Follow Twitter, Instagram, dan Google Plus kami.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)