DJI Spark Mini Drone, Bawa Nafas Baru Di Dunia AUV?

DJI telah menambahkan auv lain ke jajarannya dengan Spark mini drone. Cari tahu apakah itu sesuai dengan gaya hidup Anda dan manfaatkan bisnis Anda.

Tampaknya DJI meluncurkan pesawat tak berawak baru untuk massa setiap bulan purnama lainnya. Oke, saya anak kecil, tapi DJI sudah robek, melepaskan pesawat tak berawak baru ke massa. Iterasi terbaru adalah DJI Spark mini drone, yang dijadwalkan untuk dikirimkan pada bulan Juni. Ini klise untuk mengatakan bahwa pesawat tak berawak ini “bukan pesawat tak berawak biasa Anda,” tapi ada beberapa keabsahan pernyataan ini.

Spesifikasi teknis DJI Spark mini drone

Sebelumnya di Q2 2017, ada desas-desus tentang pesawat tak berawak yang jauh lebih kecil dari DJI. Hal itu mengingatkan kita pada dasi Yuneec Breeze, yang dibangun lebih untuk penerbangan cepat dan selfies. Desas-desus itu cukup mencolok, karena bodi mini drone Spark adalah panjang dan lebar Samsung Galaxy S8-yang berarti pas di telapak tangan Anda. Meski tidak memiliki lengan baling-baling yang bisa ditarik, Spark masih cukup kecil untuk muat di dalam saku jaket dalam. Cukup mengesankan.

Spark sport kamera 12MP untuk gambar diam dan bisa merekam video HD 1080p pada 30 frame per detik. Kamera dipasang pada stabilizer 2 sumbu untuk pengambilan video sinematik yang halus. Video 4K tidak tersedia di kamera ini.

Untuk siapakah drone ini?

Garis DJI drone memiliki penggambaran yang jelas dari pasar sasaran. Inspire 1 dan 2 adalah untuk para pembuat film profesional. Garis Phantom dan Mavic diperuntukkan bagi para prosumers. Spark, dengan harga $ 499, adalah untuk SEMUA ORANG.

Drone ini cukup kecil untuk tidak mengintimidasi orang rata-rata saat pertama kali melihatnya. Firmware dan aplikasi mobile DJI menawarkan pengalaman pengguna yang hebat (UX), yang memungkinkan pilot pertama kali merasa nyaman selama penerbangan, karena menggunakan kontrol gerakan dan kontrol jarak jauh. Tidak ada waktu yang dihabiskan untuk memasang baling-baling atau mengkalibrasi kompas dengan Spark. Kuatkan saja dan biarkan sampai meluncur dengan aman dari telapak tangan Anda.

Bisnis dari semua ukuran sekarang dapat memanfaatkan drone dalam pemasaran dan promosi mereka dengan Spark, berkat UX dan desainnya. Saat ini, rekaman drone terutama digunakan di pasar real estat untuk berbagi pandangan udara tentang properti. Dilihat dari dalam sebuah properti bisa dilakukan, tapi jelas tugas yang menantang untuk manuver drone seperti Phantom 4 Pro di dalam ruangan, karena ukuran drone dan sensitivitas kontrol.

Dengan Spark, pemilik bisnis dapat terus mendapatkan pandangan udara untuk memasarkan dan menerbangkan mini drone ke dalam ruangan dengan mudah, cukup dengan menggunakan gerakan tangan. Dan begitu rekamannya diambil, tidak perlu membuka aplikasi pengeditan video yang bagus seperti Final Cut Pro atau Premiere Pro. Sebagai gantinya, aplikasi seluler DJI Go memungkinkan Anda mengedit video dan foto. Alat serupa tersedia di aplikasi pengeditan, seperti filter, transisi, dan pemotongan.

Keindahan pengalaman DJI Spark mini drone adalah Anda bisa memulai pesawat tak berawak, menangkap rekaman, dan mempublikasikan rekamannya hanya dalam hitungan menit. Ini akan menjadi besar untuk strategi pemasaran bisnis. Tim pemasaran semua tentang mendapatkan konten yang bagus ke massa. Ini adalah bonus saat konten hebat dapat diproduksi dan dipublikasikan dalam waktu kurang dari 15 menit. Tambahkan fakta bahwa Spark bisa dibawa ke dalam tas seolah-olah itu adalah satu set headphone dan Anda memiliki keuntungan dari portabilitas utama.

#djisparkminidrone

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)