DJI Spark Flight Time Jadi Kekurangan yang Mendapatkan Banyak Kritikan Dari Pengguna

Drone DJI Spark Flight Time adalah pesawat tak berawak yang luar biasa, sangat mudah terbang, tapi 16 menit waktu penerbangan tidak cukup, terutama bila kenyataannya lebih mirip 10 sampai 12 menit.

Masih banyak hal yang bisa disukai tentang drone DJI yang kecil dan selfie-snapping. Spark adalah drone pertama yang bisa saya kendalikan secara efektif dengan tangan saya. Ini juga cepat, gesit, responsif, cerdas dan memiliki kamera yang sangat bagus.

Tapi saya berjuang untuk mengujinya sepenuhnya karena waktu penerbangannya sangat singkat. Memiliki lebih dari satu baterai adalah kebutuhan untuk pesawat tak berawak ini.

DJI Spark Flight Time Jadi Kekurangan yang Mendapatkan Banyak Kritikan Dari Pengguna

Sekarang setelah saya mengeluarkannya dari dada saya, mari kita bicarakan mengapa Anda masih ingin menganggap DJI Spark sebagai pesawat tak berawak pribadi pertama Anda, bahkan dengan kekurangan kecilnya.

Pada 300 gram (0,66 pound) dan 5,6 x 5,6 inci, Spark mendekati ukuran smartphone. Bahkan dengan penjaga rotor, mudah sekali di ransel kecil. Desainnya yang ringkas mengingatkan pada saudaranya yang lebih besar dan bisa dilipat, DJI Mavic Pro. Spark tidak dilipat, tapi memang menawarkan warna chassis yang berbeda, sebuah prestasi yang tidak dimiliki drummer DJI lainnya.

Di bagian depan drone adalah sensor objek Spark dan di bawahnya terdapat kamera 12 megapiksel 1080p pada gimbal 2 sumbu (stabilitas gambar didorong oleh sedikit stabilisasi elektronik).

Bagian bawah menonjolkan lebih banyak sensor dan kaki karet pendek untuk mendarat. Di bagian belakang ada tombol power (yang sebenarnya adalah bagian dari baterai), dan di atas itu, ada kompartemen tersembunyi untuk port pengisian daya USB dan slot microSD untuk menyimpan rekaman rekaman Anda.

Saya suka penempatan dan aksesibilitas port ini. Mereka tersembunyi dari pandangan, tapi mudah diakses. Sebenarnya, semoga semua drone DJI mengikuti detail desain ini.

Untuk mempersiapkan penerbangan, pertama-tama Anda harus menginstal aplikasi DJI Go di telepon Anda (iOS atau Android) dan mendaftar ke DJI untuk memastikan bahwa Spark mendapatkan semua pembaruan pembatasan penerbangan yang relevan. Jika tidak, penerbangan Anda akan sangat terbatas. Bahkan kamera pun tidak akan bekerja.

Setelah itu, Anda hanya perlu memasang empat baling-baling. Seperti semua pesawat dram DJI lainnya, satu pasang menempel dengan memutar searah jarum jam dan yang lainnya dengan memutar berlawanan arah jarum jam. Para penjaga, yang saya sarankan, lampirkan dengan mudah. Anda menyelipkan lalu ke dasar masing-masing rotor, memutar ke batang yang menempel pada motor baling-baling ke tubuh drone dan kemudian menutup gerendel di atas batangnya.

Spark bisa terbang dengan cepat, sampai 31,5 mph, dan saya bersenang-senang melesat mengelilingi lapangan bola. Dengan mode pemula, saya juga bisa terbang lebih dari satu mil jauhnya, meski saya berhati-hati untuk menjaga pandangan Spark saya. Untuk drone kecil seperti itu, Spark tidak kesulitan menavigasi angin sepoi-sepoi. Bagaimanapun, perjuangan itu sangat berat saat saya menerbangkannya di atap gedung kantor tempat saya menyaksikannya melawan angin sepoi-sepoi, yang juga membuat pesawat tak berawak itu terus melacak wajah dan tangan saya selama operasi isyarat. Pada satu titik, pesawat tak berawak itu terjebak di udara begitu saja dari jangkauan saya, entah bagaimana saya membujuknya ke tangan saya dan kemudian memiringkan Spark 90 derajat, yang langsung mematikannya (saya menyukai fitur ini).

Saya mengalami banyak pengujian yang menyenangkan, sampai peringatan baterai lemah mulai padam sekitar 19% masa pakai baterai. Dengan 10% drone itu secara otomatis menuju ke rumah. Dengan perhitungan saya, saya mendapat sekitar 12 menit waktu penerbangan.

#djispark

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)