TEKNOLOGI BARU GIMBAL CAMERA DJI

Keywords: DJI, Drone, UAV, Teknologi, DJI Ronin 2, Gimbal, Payload


Versi asli DJI Ronin adalah pemain game dalam adegan pembuatan film, menawarkan stabilisasi kamera seperti Steadicam tanpa label harga enam digit. DJI menggunakan pengetahuannya tentang gimbal camera dari dunia drone untuk mendemokratisasikan stabilisasi kamera genggam dengan cara yang sama dengan video udara. Tiga tahun kemudian, rig gimbal genggam cukup banyak ditemukan di mana-mana di set film, mulai dari operasi dengan anggaran rendah sampai ke puncak industri – dan ini adalah akhir yang lebih tinggi yang ditargetkan oleh DJI sekarang dengan desain ulang tanah di Ronin 2 .

Versi baru ini lebih besar, mampu menangani beban hingga 30 lb (13,6 kg), yang akan membawa Anda ke dalam area kamera RED + cinema lens. Senjata yang dapat diatur lebih lama membuatnya mampu menangani lensa yang lebih besar, dan meski masih terasa agak sakit untuk dikalibrasi, DJI telah memperbaiki proses penyiapan dengan tuas pengunci baru dan tombol pengukur halus yang katanya lebih pendek prosesnya secara signifikan.


Dengan baterai ganda, baterai ini akan stabil hingga delapan jam, namun baterai besar 4.280 mAh sekarang juga dapat digunakan untuk menyalakan kamera dan aksesori serta gimbal camera. Dan baterai bisa menjadi hot-swapped untuk menjaga keseluruhan rig online setiap saat. Salah satu tujuan utama perancangan ulang Ronin 2 adalah membuat hal ini lebih serbaguna, jadi versi baru ini memiliki mount rilis cepat yang memungkinkan Anda menjepit dan mematikan rig yang siap, cam kabel, kendaraan atau rig udara, atau bahkan Rompi besar yang membantu menurunkan berat badan dari lengan operator kamera.


Sistem pelepasan cepat, bersamaan dengan stabilisasi Ronin 2, memungkinkan Anda beralih di antara berbagai mode mid-shot tanpa mulus “bagaimana mereka melakukannya?” tunggal mengambil Dengan motor yang lebih kuat dari versi sebelumnya, Ronin baru dapat menstabilkan kamera melawan angin hingga 75 mph (121 km / jam) sebelum mulai kehilangan akurasi, yang akan membuatnya berguna untuk adegan pengejaran mobil dan sejenisnya.

Ronin 2 hadir dengan layar sentuh super terang, dan remote gaya joystick opsional yang memungkinkan kontrol pemotretan dengan baik, dimanapun rig dipasang, dari jarak tempuh hingga 0,9 mil (1,5 km). Ada juga beberapa fungsi mode panorama baru yang memungkinkan penembak tetap untuk mengotomatisasi urutan penembakan jahitan, dengan mempertimbangkan ukuran sensor, lensa dan jumlah tumpang tindih yang diinginkan di antara tembakan. Belum ada informasi harga yang tersedia, meskipun versi sebelumnya dimulai pada harga US $ 4.500 namun baru dijual seharga $ 1.999 akhir-akhir ini. Ronin 2 akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan.


Monster ini benar-benar terlihat seperti satu mesin pembuat film yang serius. DJI Ronin 2 olahraga lima kali torsi dari rimbal Ronin asli dan itu dibangun seperti tangki. Para insinyur sepertinya sudah kembali ke papan gambar dan membangun benda ini dari nol. DJI mengklaim bahwa banyak umpan balik yang berharga dari pelanggan mereka juga membantu mereka dalam merancang peralatan ini.


DJI Ronin tidak begitu ringan, tapi juga muatan maksimum 30 lbs (13,6 kg). Ini tidak benar-benar dirancang untuk pekerjaan genggam, meskipun mungkin tentu saja tergantung pada tingkat bisep Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan muatan maksimal, tapi untuk kamera DSLR atau cermin kecil, rig yang lebih kecil bisa menjadi solusi yang lebih baik.

Gimbal itu sendiri memiliki berat 12 lbs (5,5 kg) dengan handle bar dan 9 lbs (4,2 kg) tanpa itu. Untuk alasan komparatif: Bobot Ronin asli adalah £ 9,25 (4,2 kg), jam Ronin M di 5.07lbs (2.3kg).


Dengan bantuan GPS onboardnya, motor yang dikodekan raksasa (dan karena itu kuat) memungkinkan Ronin 2 melaju dengan kecepatan hingga 75 mph tanpa melayang jauh dari sasarannya. Seperti yang Anda lihat, gimbal camera ini jelas ditujukan ke pasar kelas atas.

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)