Peluncuran Drone DJI Phantom 4

Keywords: DJI, Drone, UAV, Teknologi DJI Phantom 4, DJI Phantom Series


Jika ada pesawat tak berawak yang bisa mengklaim kepemilikan wilayah udara konsumen, itu adalah DJI’s Phantom. Kincir mobil 4K-kamera-toting perusahaan itu adalah Prius dari langit; pinggul, mudah diakses, dan di mana-mana. Ngobrol dengan pilot pesawat tak berawak di taman lokal Anda, ada kemungkinan mereka menerbangkan Phantom. Tapi jika Anda mengobrol dengan pilot yang menerbangkan penawaran terbaru DJI quadcopter, Phantom 4 ($ 1,399), dia bahkan mungkin bisa melakukan percakapan penuh dengan Anda saat pesawat tak berawak itu terbang sendiri.


DJI Quadcopter Phantom 4 Diklaim Sebagai Drone Terbaik Di Kelasnya


Iterasi terbaru dari dragon Phantom ini berisi perangkat tambahan di dua bidang utama: kontrol penerbangan otomatis, dan sistem penghindaran tabrakan. Ini bukan pesawat tak berawak yang bisa Anda komando untuk melakukan penawaran Anda dengan jentikan jari, tapi sepertinya ada hal-hal yang menuju ke sana, karena burung ini sangat mudah terbang, dan sensor on-board menyimpannya dari kepala zipping. – ke pohon Phantom 4 terlihat mirip dengan Phantom 3, meskipun alat peraganya telah berubah. Masing-masing dari empat motor sekarang duduk di luar fairings di atas lengan baling-baling, yang membuat Phantom 4 terlihat sedikit lebih ramping dan tidak terlalu besar. Juga, tidak ada penjaga prop. Sistem penghindaran objek baru akan kacau jika Anda memotret penjaga (Anda juga harus membeli penjaga, $ 19 untuk paket 4). Kadang saya merindukan penjaga di sana, terutama saat terbang di dalam rumah di sekitar orang. Tapi Anda seharusnya tidak melakukannya, bukan?


Perangkat tambahan yang paling penting di Phantom 4, bagaimanapun, adalah fitur deteksi dan penghindaran objek yang baru. Pitch adalah bahwa Phantom 4 akan menghentikan Anda dari menerbangkan dengung Anda ke pepohonan, dan entah bagaimana secara ajaib memungkinkan seseorang terbang tanpa peduli tingkat keahlian mereka. Kebenarannya lebih membosankan. Fitur deteksi rintangan hanya bekerja saat Anda terbang ke depan. Ini bergantung pada kamera yang menghadap ke depan yang bisa mengenali benda-benda besar. Kamera-kamera itu tidak bisa memperingatkan Anda tentang rintangan saat Anda terbang ke arah lain. Ingin menabrak pohon? Baru kembali. Atau ke kiri. Atau benar. Atau sedikit off center.


Bukan berarti sistem penghindaran tabrakan tidak berguna. Itu, tapi itu tidak cukup bagi Anda berhenti khawatir terbang ke hal-hal. Ini bekerja paling baik pada benda gelap besar. Saya langsung terbang menuju subjek relawan. Ia berhenti sekitar empat kaki di depannya dan menolak untuk mendekat. Bagaimanapun, senang terbang langsung ke lengannya yang terangkat, yang mana yang tidak cukup besar untuk dideteksi. Ia juga senang terbang ke semak-semak-lagi, semak-semak itu kemungkinan tidak cukup padat untuk memicu timbangan. Phantom 4 juga tidak akan mendeteksi musuh yang paling tidak dulunya: kabel listrik.


Masih ini adalah iterasi pertama dari sistem pendeteksian objek DJI quadcopter, dan tidak sulit membayangkan rilis masa depan menambahkan lebih banyak kamera di sekitar bodi Phantom untuk memungkinkan deteksi di semua sisi. Ini juga akan menarik untuk melihat upgrade software macam apa yang mungkin ditawarkan DJI quadcopter untuk membuat sistem lebih kuat.


Deteksi tabrakan adalah yang terbaik bila digabungkan dengan fitur baru terbaik di Phantom 4, TapFly. Fitur ini memungkinkan Anda menggunakan perangkat layar sentuh Anda untuk menyentuh setiap titik di bidang pandang kamera drone dan mengaktifkan Phantom ke arahnya. Ada garis cakrawala yang dapat Anda gunakan untuk mengendalikan ketinggian penerbangan otomatis Anda, dan sistem penghindaran tabrakan akan mencegah copter menjauh dari benda padat.

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)