MENGENAL VARIASI KAMERA DJI PHANTOM 3

Keywords: DJI, Kamera, DJI Phantom, Drone, Phantom 3, Teknologi


DJI telah mengumumkan Phantom 3 Camera dalam dua versi: Profesional, mampu video 4K, dan Advanced, yang menembak 1080p. Keduanya menangkap 12MP stills berkat sensor EXMOR 1 / 2.3 “Sony dan menawarkan lensa f / 2.8 dengan sudut pandang 20mm equiv. Gimbal 3-sumbu membuat unit kamera tetap dalam penerbangan.


Model Profesional menangkap 4096 x 2160 video 4K pada 24p atau 3840 x 2160 (UHD) pada 24p atau 30p. Kedua model tersebut mampu 1920 x 1080 24/30 / 60p. Livestreaming ke YouTube dimungkinkan melalui aplikasi Pilot DJI. Aplikasi dan remote control drone keduanya memungkinkan akses ke pengaturan kamera termasuk ISO, shutter speed dan exposure compensation. Phantom 3 juga menawarkan baterai yang telah diupgrade dengan sensor in-flight yang lebih baik dan pengisi daya yang lebih cepat.


Kedua model tersebut tersedia untuk pre-order sekarang dan diperkirakan akan dikirim pada akhir April. The Phantom 3 Professional berharga $ 1259 sedangkan model Advanced berharga $ 999.


DJI Pertama Kali Perkenalkan Phantom 3 Camera 4K dan 1080 Piksel

DJI hari ini mengumumkan evolusi berikutnya dalam platform dengung Phantom-Phantom – Phantom 3. Dengan dua variasi, Phantom 3 Professional dan Phantom 3 Advanced, tonggak sejarah baru dalam inovasi udara ini memberi kontrol dan pilihan kreatif yang lebih besar dari langit. Kedua versi Phantom 3 Camera ini memiliki fitur kontrol terkuat profesional yang pernah dikembangkan DJI sejauh ini. Dengan menggunakan sistem Positioning Visual DJI yang inovatif, platform Phantom 3 ini dapat menahan posisi mereka di dalam ruangan tanpa GPS dan dapat dengan mudah lepas landas dan mendarat dengan menekan sebuah tombol.


Controller untuk Phantom 3 dipasangkan dengan teknologi Lightbridge milik DJI, yang memungkinkan pilot melihat kamera Phantom 3 di HD (720p) pada jarak hingga 1 mil (1,6 kilometer) dengan hampir tidak ada latency. “Dalam mengembangkan Phantom generasi berikutnya, DJI tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman penerbangan tingkat atas dalam satu platform yang mudah digunakan,” kata CEO DJI Frank Wang. “Kami bangga menciptakan kamera terbang yang pas di ransel dan siap untuk mengambil video berkualitas profesional dari langit dalam waktu kurang dari satu menit.”


Phantom 3 Camera Professional mampu merekam video 4K hingga 30 frame per detik, sementara Phantom 3 Advanced mencatat resolusi hingga 1080p pada 60 frame per detik. Kamera ini distabilkan dengan menggunakan gimbal 3-sumbu untuk menjaga agar video tetap mulus terlepas dari kondisi penerbangan atau angin.


Kedua model tersebut memotret foto 12 megapiksel menggunakan lensa 94⁰ FOV, bebas distorsi, dan sensor 1 / 2.3 “berkualitas tinggi yang lebih sensitif terhadap cahaya daripada sensor pada model Phantom 2 Vision sebelumnya.


Semua setelan kamera, termasuk ISO, kecepatan rana dan kompensasi pencahayaan, dapat diatur menggunakan aplikasi Pilot DJI dan kontrol fisik pada pengendali jarak jauh. Aplikasi Pilot DJI juga dilengkapi simulator penerbangan Phantom 3 untuk melatih manuver udara secara virtual, dan fitur ‘Sutradara’, yang secara otomatis mengedit tembakan terbaik dari penerbangan ke video singkat yang dapat dibagi segera setelah mendarat.


Aplikasi yang ditingkatkan versinya juga memungkinkan pilot untuk mengarahkan penerbangan mereka ke YouTube.


“Pilot, apakah mereka jurnalis, atlet ekstrim, atau pelancong global – tidak hanya bisa berbagi video udara dari tempat mereka berada, tapi juga bisa mengirim tautan YouTube ke teman dan kolega mereka untuk menunjukkan kepada mereka perspektif udara. dari mana mereka sekarang, ” kata DJI San Francisco General Manager Eric Cheng. “Ini memiliki potensi besar untuk mengubah cara kita berbagi pengalaman satu sama lain.”

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)