Program DJI Untuk Ekspansi Pasar Drone

DJI Memperluas Ekosistem Drone Dengan Perangkat Keras, Perangkat Lunak, dan Kemitraan Baru Untuk Membantu Perusahaan Memperoleh Produktivitas Udara


DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi pencitraan udara, telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Politeknik Turin untuk membangun kemitraan resmi di bidang pendidikan dan penelitian. Merayakan kemitraan, DJI telah meluncurkan film pendek yang menunjukkan bagaimana drone digunakan dalam lingkungan akademik teoritis dan praktek yang berorientasi.


Politeknik Universitas Turin adalah salah satu institusi publik Italia dan internasional yang paling bergengsi mengenai pendidikan, penelitian dan perintis teknologi terbaru di semua sektor arsitektur dan teknik. Ini telah terlibat dalam teknologi drone sejak 2006. Ini adalah salah satu lembaga Pendidikan Tinggi Eropa pertama yang menawarkan kurikulum drone yang komprehensif. Kursus pemetaan drone baru terdiri dari modul yang mengajarkan mahasiswa Sarjana berbagai disiplin ilmu yang berbeda seperti dasar-dasar yang terkait dengan drone, memanfaatkan drone untuk memperoleh data gambar untuk survei / pemetaan, pemodelan 3D arsitektur, rekonstruksi bencana serta rekayasa lingkungan. Isi kursus juga mempersiapkan siswa untuk secara kritis menilai prosedur survei dan hasil yang dapat diperoleh yang mengarah ke wawasan yang dapat ditindaklanjuti (dji.com).

More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

8 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)