DJI Luncurkan Bisnis Drone Enterprise Di Indonesia

Keywords: Drone, Teknologi, Bisnis, Enterprise, Indonesia, DJI, UAV, Innovation, Multi Drone


Transformasi Fokus Komersial dalam Teknologi Drone


JAKARTA, INDONESIA – (7 Desember 2017) – DJI, pemimpin global dalam teknologi drone dan aerial imaging, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian distribusi dengan Halo Robotics untuk mendistribusikan jajaran produk, sistem, dan software untuk drone industri dari DJI Enterprise di Indonesia, negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Asia Tenggara. DJI, yang telah lama dikenal baik sebagai inovator perintis maupun pemimpin pasar dalam teknologi drone sipil, tahun ini meluncurkan DJI Enterprise. Dengan jajaran produk-produk baru berupa drone berspesifikasi tinggi, kamera, sensor, serta software yang memungkinkan perusahaan dan penyedia layanan drone untuk mengelola pengoperasian multi-drone secara bersamaan dan sistematis dari satu platform.

Dengan produk berupa perangkat dan software DJI Enterprise yang banyak ditampilkan di Airworks, konferensi tahunan perusahaan pada bulan November, menunjukkan sinyal transformasi pada fokus komersial dalam industri drone. Dengan ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak terpadu, bersama-sama untuk mendukung perusahaan besar mengadopsi teknologi drone dalam skala yang signifikan, dan membuat penggunaan peralatan canggih menjadi lebih mudah dengan sendirinya.


DJI Enterprise meluncurkan produk dan software terbarunya di tahun 2017 antara lain:

M200 Series Drones – dirancang khusus untuk pengguna profesional, dengan konfigurasi kamera yang fleksibel, dan fitur unik untuk pengoperasian cerdas, efisien, dan aman dengan jarak yang jauh.

Thermal Infrared Cameras – dikembangkan bersama dengan FLIR, pelopor global dalam teknologi kamera inframerah dan pemindai panas, untuk berbagai keperluan termasuk inspeksi keamanan, keselamatan kebakaran dan tanggap darurat.

Long Range Zoom Cameras – menawarkan zoom hingga 30x sampai 180x sambil mempertahankan resolusi tinggi, dan dapat dipasangkan bersamaan dengan kamera inframerah thermal, untuk perbandingan side-by-side secara cepat.

Open SDK – peralatan baru untuk para pengembang teknologi drone, dan cara baru memasuki sistem kecerdasan visual drone, untuk mengembangkan autonomous drone solution dengan sempurna.

FlightHub – perangkat lunak canggih yang memungkinkan pengoperasian multi-drone dari satu platform kontrol, dan memungkinkan tim untuk berbagi data secara real-time dari beberapa drone di lapangan dengan tim lainnya melalui internet.

“Penawaran baru yang menarik ini menunjukkan kepemimpinan dan komitmen DJI yang terus berlanjut terhadap industri drone komersial,” kata Jan Gasparic, Head of Enterprise Partnerships, di Airworks (07/11). “Mereka akan mendorong inovasi dan pertumbuhan ekosistem drone untuk membantu perusahaan, pengembang dan masyarakat dengan mengadopsi teknologi drone sebagai komponen inti dari bisnis mereka.”

“Halo Robotics dengan senang hati bekerja sama dengan DJI untuk menjadi perwakilan DJI Enterprise resmi di Indonesia. Dalam memilih mitra perusahaannya, DJI mencari rekan yang sangat strategis, serta mampu meningkatkan brand DJI dan memperluas eksposur pasar. DJI juga benar-benar mendukung perusahaan kami untuk sukses dengan teknologi DJI di setiap industri yang kami layani,” kata Eli Moselle, President Director Halo Robotics (6/12). “Kemitraan ini memungkinkan kami untuk memperluas keunggulan layanan kami di pasar vital Indonesia, dan membantu kami melanjutkan ekspansi penjualan yang luar biasa ke setiap industri penting dalam ekonomi yang tumbuh pesat ini.”


Produk DJI Enterprise tersedia secara resmi melalui Halo Robotics dan Authorized DJI Enterprise Partners di Indonesia mulai 7 Desember 2017.


Tentang DJI DJI adalah pemimpin global dalam pengembangan dan pembuatan teknologi drone dan kamera inovatif untuk penggunaan komersial dan rekreasi. DJI didirikan dan dijalankan oleh orang-orang dengan passion pada helikopter yang dikendalikan jarak jauh, dan para ahli dalam teknologi kontrol terbang dan stabilisasi kamera. Perusahaan ini berdedikasi untuk membuat peralatan fotografi dan pembuatan film, serta platform drone industri mampu lebih andal, dan lebih mudah digunakan untuk perusahaan, pencipta dan inovator di seluruh dunia. Operasional global DJI saat ini menjangkau Amerika Utara, Eropa dan Asia. Produk dan solusi revolusionernya telah dipilih oleh masyarakat di lebih dari 100 negara; untuk penggunaan dalam pembuatan film, periklanan, konstruksi, pertanian, sumber daya alam, pemadaman kebakaran, tanggap darurat, dan banyak industri lainnya.


Tentang Halo Robotics Halo Robotics didirikan pada tahun 2014 dan merupakan supplier teknologi robot dan drone terkemuka di Indonesia, dengan misi untuk membantu bisnis dan perusahaan menggunakan teknologi baru untuk meningkatkan efisiensi. Kami percaya bahwa memperluas akses terhadap teknologi maju membuat bisnis mampu bertahan dan lebih menguntungkan seiring berjalannya waktu, serta merupakan pendorong utama perubahan sosial secara sistemik dan positif.


Bermitra dengan pengembang teknologi kelas terbaik di seluruh dunia, Halo Robotics adalah distributor resmi DJI Enterprise di Indonesia, bekerja sama dengan mitra layanan di setiap industri untuk memberikan solusi penuh yang sesuai untuk setiap klien dan industri tertentu yang kami layani.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

4 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)