Launcing DJI M600: AUV Payload Super Besar

Keywords: DJI, Teknologi, Drone, Fotografi Udara, UAV


DJI telah meluncurkan pesawat tak berawak yang paling kuat – yang dijuluki Drone Matrice 600 atau M600 – yang dimaksudkan untuk pekerjaan profesional. Drone dapat digunakan untuk keperluan komersial atau rekreasi. Namun, M600 yang diluncurkan pada 17 April sangat ideal untuk pembuatan film profesional, fotografi udara dan aplikasi komersial. M600 dilengkapi pengontrol penerbangan A3 terbaru perusahaan. Ini juga mencakup teknologi transmisi video Lightbridge 2 yang canggih, yang menawarkan HD live-streaming dan frame rate tinggi pada jarak hingga 5 kilometer. “M600 adalah platform profesional paling kuat dan paling mudah digunakan yang pernah diproduksi DJI,” kata Paul Pan, manajer produk senior di DJI. “Kami telah memprogram semua data dan informasi platform M600 ke pengontrol penerbangan, sistem jarak jauh dan transmisi A3 untuk meminimalkan penyiapan dan membuat Anda terbang secepat mungkin.”


Pesawat tak berawak memiliki sistem enam rotor dan bisa membawa muatan sekitar 6 kilogram, yang membuatnya ideal untuk kamera digital berteknologi tinggi. Kemampuan membawa muatan dari pesawat tak berawak ini akan memungkinkan pengguna memasang Ronin MX yang baru – gimbal udara universal pertama yang dibuat perusahaan.


DJI mengatakan bahwa jarak penerbangan yang ditempuh M600 akan bervariasi sesuai muatannya. Namun, pesawat tak berawak bisa terbang selama sekitar 36 menit dengan kamera Zenmuse X5 milik DJI.



“DJI Drone Matrice 600 yang baru adalah platform angkat berat yang memberi Anda kebebasan untuk menggunakan peralatan kamera terbaik yang tersedia untuk dipotret dari langit. Mampu waktu penerbangan yang panjang dan menampilkan redundansi terintegrasi dan tambahan untuk keandalan maksimum, M600 adalah sistem aerial yang ideal untuk pembuatan film profesional,” kata DJI.


Sistem propulsi penawaran terbaru DJI tahan debu, yang meningkatkan daya tahan pesawat tak berawak dan mempermudah perawatannya. DJI mengatakan bahwa drone tersebut secara aktif mendinginkan motor, yang membuat Drone Matrice 600 lebih andal di udara. Roda pendaratan pesawat tak berawak sepenuhnya dapat ditarik hingga 360 derajat untuk pencitraan yang tidak terhalang.


Perusahaan tersebut mengklaim bahwa pesawat tak berawak tersebut memiliki enam Baterai Cerdas DJI. Sistem distribusi tenaga dan sistem manajemen baterai memungkinkan pengguna untuk mengganti enam baterai dan mematikannya dengan mudah. Sistem ini juga memungkinkan pesawat tak berawak terbang jika salah satu baterai gagal.


M600 pasti bisa membantu para profesional untuk mengambil citra udara. Namun, dengung tersebut memiliki label harga curam sebesar $ 4,599. Ronin MX dapat dibeli secara terpisah seharga $ 1.599, namun kedua paket ini digabungkan akan menelan biaya $ 5,999.


DJI Drone Matrice 600 Goes Hollywood A $ 4600 drone? Mungkin tidak pada daftar keinginan Anda segera. Tapi dengung terbaru DJI tidak diperuntukkan bagi Anda: ini dimaksudkan untuk Kota Perada. Bagaimana? Matrice 600 bisa mengangkat salah satu kamera besar Hollywood-dan bisa bertahan lebih dari setengah jam. Direktur Hollywood mana yang akan bermain dengan mainan ini dulu?


M600 memiliki waktu penerbangan yang panjang dengan jarak 5 kilometer, sementara juga mendukung transmisi gambar HD laten ultra-rendah untuk mendapatkan komposisi dan pengambilan gambar yang akurat. Beratnya 9,6 kilogram dengan enam Baterai Cerdas DJI (TB48S) yang menurutnya memungkinkannya untuk dikirimkan ke mana saja dengan mudah.


Bagi pengguna, Lightbridge 2 baru dari DJI dirancang dari bawah ke atas untuk memenuhi persyaratan penyiaran profesional, menawarkan frame rate tinggi dan HD live streaming. Paket USB, mini-HDMI dan 3G-SDI yang mendukung output video hingga 1080p / 60fps atau output standar siaran 720p / 59.94fps dan 1080i / 50fps. Pesawat tak berawak ini kompatibel dengan aplikasi DJI GO, yang memberi tampilan live HD, status baterai, dan banyak lagi, langsung dari aplikasi.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)