• Halo Robotics

DJI Dan Halo Robotics Meluncurkan Drone Survey Dan Inspeksi DJI Mavic 2 Enterprise Advanced


Jakarta, 16 Desember 2020,


DJI selaku pemimpin dunia dalam hal teknologi drone dan pencitraan udara bersama dengan Halo Robotics baru saja meluncurkan drone versi upgrade DJI Mavic 2 Enterprise bernama DJI Mavic 2 Enterprise Advanced yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat survey dan inspeksi di segala sektor menjadi lebih mudah, murah dan akurat.



Berikut akan dijelaskan fitur-fitur canggih drone DJI Mavic 2 Enterprise Advanced yang membuat drone tersebut penting untuk dimiliki dalam melakukan pekerjaan yang kompleks.


PENCITRAAN YANG KUAT DENGAN SENSOR YANG CANGGIH


DJI Mavic 2 Advanced memiliki dual sensor, yaitu sensor RGB dan Termal 640x512 pixel Serta memiliki kamera utama sebesar 48 megapixel dan kamera visual dengan sensor CMOS 1/2". Fitur ini akan membuat pengguna mengidentifikasi objek dilapangan dengan cepat. Kamera thermal DJI Mavic 2 Advanced juga dapat menangkap gambar suhu suatu objek dengan akurasi pengukuran suhu ± 2 ° C. Selain itu DJI Mavic 2 Enterprise Advanced juga dapat menangkap gambar HD dan video 4K dari jarak jauh. Drone tersebut juga mendukung zoom digital 32x serta zoom termal 16x yang memungkinkan Pengguna untuk fokus pada detil suta objek agar bisa diperhitungkan pada misi inspeksi.


Sebagai tambahan, spot meter pada drone DJI Mavic 2 Enterprise Advanced dapat menampilkan suhu rata-rata suatu objek serta membantu pilot untuk memantau dan mengukur objek kritis yang berbahaya dari jarak jauh, tanka harus membahayakan keselamatan pengguna. Selain itu, drone DJI Mavic 2 Enterprise Advanced juga dapat membantu pengguna untuk menampilkan suhu terendah, suhu rata-rata dan suhu tertinggi pada suta lokasi untuk mengetahui panas berlebih pada objek.


SISTEM RTK HINGGA KE TINGKAT SENTIMETER


DJI Mavic 2 Enterprise Advanced baru sudah dilengkapi dengan DJI RTK Module pada bagian atasnya, sehingga dapat mencapai akurasi pemosisian suatu objek hingga ketingkat sentimeter, serta dapat mendukung NTRIP yang dapat digunakan untuk Inspeksi kabel listrik. Pengguna dapat membuat hingga 240 waypoints untuk melakukan inspeksi secara otomatis, Pengguna dapat memperoleh informasi lokasi suatu objek dalam waktu 5 menit secara akurat tanpa terkendala lingkungan geografis dan struktur tanah. Pada sektor agriculture, fitur ini akan sangat bermanfaat dalam menginformasikan kondisi lahan dan menganalisa saluran irigasi.


KEAMANAN DATA DAN KEAMANAN TERBANG YANG SUDAH DITINGKATKAN



Mavic 2 Enterprise Advanced menawarkan berbagai fitur perlindungan data yang khusus untuk produk DJI Enterprise, sehingga para profesional dapat menerbangkan drone tersebut lebih aman tanpa takut mengalami kebocoran data, baik data yang berupa foto, video atau history penerbangan drone yang bersifat sensitif lainnya. Saat dioperasikan dengan aplikasi DJI Pilot, drone Mavic 2 Enterprise Advanced akan menampilkan mode data lokal untuk melindungi data pengguna.


Saat diaktifkan, mode data lokal akan menghentikan aplikasi DJI Pilot dari mengirim atau menerima data apa pun melalui internet. Hal Ini memberikan jaminan keamanan tambahan bagi operator yang menerbangkan drone tersebut di infrastruktur-infrastruktur yang penting, operator yang sedang mengerjakan proyek pemerintah atau misi yang sensitif terhadap waktu lainnya. Mavic 2 Enterprise Advanced menggabungkan penyimpanan data internal 24 GB dan perlindungan kata sandi. Hal Ini memberikan keamanan tambahan untuk drone serta penyimpanan data onboard nya, Drone DJI Mavic 2 Enterprise Advanced juga memiliki sistem DJI Air Sense yang dapat menerima sinyal ADS-B dari pesawat terbang dan helikopter untuk memperingatkan pengguna mengenai kondisi lalu lintas udara saat melakukan penerbangan serta mendeteksi hambatan dari segala arah.

DUKUNGAN BERBAGAI AKSESORIS MODULAR UNTUK PENERBANGAN


Drone DJI Mavic 2 Enterprise Advanced baru juga dapat mendukung berbagai aksesoris modular untuk meningkatkan produktivitas misi penerbangan, diantaranya:

  • Spotlight: Lampu sorot dengan kecerahan 2.400 lumens untuk membantu pengoperasian di malam hari dan selama kondisi cahaya redup atau siang hari ketika pengguna dihadapi pada kendisi berkabut

  • Speaker: Loudspeaker dengan proyeksi maksimum 100 desibel (jarak 1 meter) mampu menyimpan beberapa rekaman suara dan memutar klip, sehingga memungkinkan terjadinya komunikasi dengan tim darat selama situasi darurat untuk operasi yang lebih efisien.

  • Beacon: DJI Mavic 2 Enterprise Advanced menampilkan lampu sorot yang terang dan dapat berkedip-kedip, sehingga membuat drone tersebut dapat terlihat dari jarak 4.8 kilometer. Hal ini membantu pilot agar bisa landar melakukan misi penerbangan dengan lebih aman ketika kondisi cahaya redup atau saat malam hari tiba.

  • DJI Smart Controller: Layar yang ekstra terang dengan lebar 5,5 inci dan Resolusi 1080p akan memberikan visibilitas yang jelas bahkan ketika sinar matahari sedang sangat cerah

For further info, please kindly send your question to


enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888


Keywords: #DJI #DJIMAVIC2ENTERPRISEADVANCED #DJIDRONE #SURVEY #INSPECTION #AGRICULTURE #DRONESATWORK #DRONESFORGOOD

171 views0 comments

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)