Chasing Gladius M2: Drone Inspeksi Bawah Air Berkamera Jernih & Mampu Menyelam Dikedalaman 100 Meter

OVERVIEW DAN MANFAAT BISNIS


Drone ROV bawah air baru yang benar-benar fantastis dengan Kamera 4K, memiliki kemampuan menyelam di kedalaman hingga 100m, yang dapat membantu perusahaan menghemat biaya hingga ratusan juta rupiah untuk Inspeksi fitur pipa, rig, dermaga, perikanan, situs sejarah, juga termasuk operasi penyelamatan bawah air.


Watch the summary

Dengan menggunakan fitur stabilisasi lanjutan yang sekarang umum digunakan pada drone komersial kelas atas, ROV bawah air ini dapat distabilkan di segala sudut dan akan tetap berada pada posisinya, ketika saat pengoperasian kondisi air sedang berombak. Kendisi air yang tidak stabil tidak menjadikan drone tersebut memiliki hambatan untuk tetap memberikan citra dan video Inspeksi kelas satu, dengan kualitas gambar yang jernih.


ROV Chasing M2 Melakukan Inspeksi Seluruh Bagian Bendungan


Pekerja dapat menggunakan smartphone atau tablet yang dipasang pada remote joystick. Tujuannya adalah, agar pengguna dapat melihat apa yang dilihat oleh Chasing M2 melalui kamera 4K / 30fps terintegrasi. Kamera drone tersebut memiliki lensa sudut lebar F1,8 152 derajat, sensor Sony CMOS 1 / 2,3 inci, dan sistem EIS (Electronic Image Stabilization). Dan karena keadaan bisa menjadi sangat redup 100 meter ke bawah, M2 juga memiliki dua lampu sorot LED 2.000 lumen di kedua sisi kamera, sehingga gambar yang dihasilkan tetap jernih.

Tidak hanya itu, GoPro Hero 8 dapat dengan mudah dipasang ke drone ROV tersebut, agar pekerja dapat melakukan inspeksi bagian bangunan yang berada dibawah air seperti bendungan atau area bawah dek dan dermaga.


ROV akan menyelam menghadap depan dengan membawa kamera inspeksi kedua untuk video dan foto 4K menghadap ke atas), sehingga pekerja dapat menavigasi dengan mudah sambil melakukan inspeksi yang sistematis di bawah dek pada saat yang bersamaan. Chasing M2 dalam hitungan menit berhasil menemukan potensi bagian bendungan yang mengalami keretakan, sehingga membantu perusahaan menghindari bahaya kebocoran bendungan lebih dini.


Efisiensi inspeksi bawah air dengan metode tradisional, akan menghadapi banyak hambatan dan risiko yang sangar berbahaya untuk melibatkan man power saat melakukan Inspeksi aset bawah air. ROV chasing M2 berhasil menurunkan risiko inspeksi bendungan, pipa ataupun aset bawah air lainnya, serta meningkatkan efisiensi waktu pengambilan data, sehingga dalam jangka panjang, industri dapat menghemat banyak biaya.


For further info, please kindly send your question on


enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888


Keywords: #ROV, #underwater #dronesforgood #aquaculture #underwaterdrone

#chasingm2 #rig #pipe #offshore #dermaga #dam

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)