Alasan Tidak Membeli Selfie Drone

Keywords: Selfie, Drone, UAV, Teknologi, Inovasi, Hover


Selfie drone telah menyebabkan begitu banyak buzz di media teknologi pada tahun 2016. Tapi seperti yang kita tahu membuat banyak suara tidak berarti berarti produk itu hebat. Tentu kita harus mengakui bahwa selfie adalah tren modern besar yang dimulai dengan kamera depan di perangkat mobile. Sekarang nampaknya industri teknologi dan media sosial berusaha membuat budaya baru darinya. Kamera pro-selfie di perangkat mobile kami, kamera Selfie, Selfie Sticks dan sekarang selfone drones. Inilah 8 alasan mengapa tidak membeli selfone drone:


Jadi Mudah Terbang !?


Di hari-hari kita mudah terbang bukanlah keuntungan. Ini adalah properti yang sangat mendasar dari hampir setiap dengung. Phantom 4, Mavic, Breeze, Hover, S1000, Typhoon H, Inspire 1 dan 2 semuanya mudah untuk terbang. Tidak ada yang perlu dibanggakan! Yang disebut “easy to fly” hanyalah tipuan pemasaran.


Waktu penerbangan


Waktu penerbangan bisa menjadi topik yang menyakitkan bagi produsen selfie drone swalayan. Apa yang mereka iklankan adalah 9-12 menit. Tapi mereka yang telah bermain dengan drone untuk sementara waktu mungkin tahu bahwa waktu penerbangan sering kali tampak kurang dari yang mereka beriklan, yang berarti Anda akan mendapatkan hanya 8-10 menit di udara. Sementara sebagian besar drone konsumen nyata akan pergi dari 20 sampai 30 menit.


Kisaran penerbangan maksimum

Hover kamera Selfie drone bisa melaju sejauh 20m (60ft) dan hanya di bawah kondisi elektromagnetik yang sempurna. Apa gunanya mendapatkan pesawat tak berawak jika tidak bisa terbang lebih jauh dari 20m? Dobby drone mengklaim 100 m, yang sangat bagus membandingkannya dengan Kamera Hover. Bandingkan dengan kedua seri Mavic dan Phantom yang keduanya mampu terbang sejauh 7KM.


Stabilisasi gambar

Tidak ada selfie drone yang memiliki gimbal mekanis untuk menstabilkan rekaman yang dipotretnya. Sebagian besar video yang berasal dari pesawat selfie drone tidak dapat digunakan karena stabilisasi yang buruk. Dengan hanya memegang telepon di tangan Anda. Anda bisa mendapatkan video yang jauh lebih stabil. Yang membawa kita ke poin berikutnya:


4K tidak berarti apa-apa

Selfie drone memproduksi cinta untuk mengiklankan kemampuan 4K itu. Namun mereka tidak suka menjerit tentang fakta bahwa stabilisasi gambar elektronik tidak bekerja di 4K. Jadi jika video 1080P dari selfie drone tidak begitu mulus, video 4K bisa dianggap sebagai gempa sesungguhnya.


Masih Images Quality

Kualitas foto diam jauh lebih baik daripada video. Ada di antara telepon murah dan kelas menengah. Jangan berharap ketajaman atau rentang dinamis. Sebagai gantinya, perkirakan banyak penajaman dan pengurangan kebisingan artifak. Tidak ada gunanya berbicara tentang kemampuan cahaya rendah juga.


Tetap sosial

Nah, mungkin tidak banyak hal yang bisa dibagikan pada jenis produk ini. Pabrikan lebih menekankan keunggulan berbagi sosial. Di sisi lain, sebagian besar pesawat tak berawak ini bisa berbagi rekaman dan foto dengan segera. Bahkan dengan berbagi di media sosial tidak memerlukan fungsi dasar yang paling mendasar, yang tidak lebih dari perangkat mobile dengan sayap.


Harga Selfie Drones

Selfie drones terlalu mahal. Apakah Anda bersedia membayar $ 400 – $ 600 USD untuk pesawat tak berawak yang terbang hanya 10 menit dan menempuh jarak terjauh 20 meter. Jangan sampai menyentuh kualitas dan stabilisasi gambar yang mengerikan. Maukah Anda meluangkan banyak uang untuk membeli “easy to fly” dan “Social” camera-drone? Untuk harga yang sama Anda bisa mendapatkan Phantom 3 Standard, starter drone starter yang bagus dan kamera DSLR atau entry level. Itu banyak uang untuk mesin selfie … dan secara pribadi bukan untukku. Tapi akhirnya itu hanya masalah pilihan.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)