6 DJI Spark Kelebihan dan Kekurangan

The DJI Spark adalah pesawat tak berawak yang kuat yang diluncurkan pertengahan 2017. Sejak saat itu telah terbukti populer bagi orang yang ingin terbang tanpa harus membayar harga yang lumayan. Kami hadir untuk membantu Anda menentukan apakah ini pembelian yang tepat untuk Anda dengan membandingkan fitur utamanya dengan kekurangannya. Di bawah ini DJI Spark kelebihan dan kekurangan

6 DJI Spark Kelebihan dan Kekurangan

Harga

Spark DJI bisa berkisar dari harga serendah $ 350 sampai setinggi $ 550 tergantung pada pilihan yang Anda dapatkan. Harga dasar tanpa controller, yang membatasi fungsionalitas. Misalnya, jarak yang bisa Anda gunakan dengan pesawat drone berkurang drastis jika Anda harus mengoperasikannya dengan telepon Anda dan ini kurang menyenangkan.

Portable

Spark adalah mini-drone yang hanya seberat 300g. Tidak seperti model pesawat tak berawak lainnya, Anda tidak memerlukan ransel untuk mengangkutnya. Sebuah tas kecil atau bahkan saku Anda akan baik-baik saja. Jika Anda akan berjalan / hiking dengan pesawat tak berawak Anda, maka Anda tidak terbebani. Hal yang sama bisa dikatakan jika Anda bergaul dengan teman. Anda dapat menyimpan dengung Anda tersembunyi di tas atau saku Anda dan kemudian mencambuknya pada saat pemberitahuan untuk mengambil selfie.

Excellent Positioning Systems

Spark memanfaatkan sistem penentuan posisi GPS dan GLONASS. Hal ini memungkinkannya terhubung ke berbagai satelit Amerika dan Rusia. Masalah konektivitas jarang terjadi, dan Spark biasanya dapat menghitung posisinya dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Pesawat tak berawak ini juga dilengkapi dengan sistem penentuan posisi visi. Saat beroperasi rendah ke tanah, Spark menggunakan sensor (baik kamera dan sonar) untuk menentukan posisinya secara akurat. Hal ini memungkinkannya terbang dengan aman pada sikap rendah. Perpindahan hover horisontal dan vertikal juga diminimalkan.

Perpindahan Hover Vertikal:

± 0,1 m (dengan Positioning Visi) ± 0,5 m (bila hanya menggunakan GPS / GLONASS) Horisontal Hover Displacement:

± 0,3 m (dengan positioning visi) ± 1,5 m (bila hanya menggunakan GPS / GLONASS) Penghindaran rintangan

Spark memiliki sensor menghadap ke depan yang bisa mendeteksi rintangan hingga 16 kaki jauhnya. Sensor ini bisa mendeteksi berbagai rintangan termasuk tiang, pepohonan, pagar rantai, dan jala. Ini berguna saat terbang di daerah ramai. Namun, dengung terbatas pada kecepatan tertinggi sekitar 6mph saat penghindaran penghalang diaktifkan.

Opsi Kontrol Berganda

Spark bisa diterbangkan hanya dengan menggunakan gerakan tangan. Ini adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk menerbangkan pesawat tak berawak, bagaimanapun, untuk memanfaatkan sepenuhnya fungsinya, Anda juga ingin menggunakan pengontrolnya dan App DJI.

Kontroler memungkinkan kontrol yang jauh lebih besar, dengan dua stik penerbangan dan serangkaian tombol khusus dan dapat disesuaikan. Ini juga memungkinkan pesawat tak berawak memasuki Sport Mode dimana bisa mencapai kecepatan tertinggi 31mph. Terakhir, dan yang terpenting, controller meningkatkan jangkauan operasional dari 100m ke 1.2miles.

Untuk menggunakan App DJI, Anda memerlukan smartphone atau tablet. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan mode penerbangan cerdas pesawat tak berawak (lebih lanjut tentang itu segera). Untuk hasil terbaik, sebaiknya lampirkan perangkat Anda ke mount pada kontroler.

Terjangkau

Spark adalah salah satu pesawat tak berawak termurah di pasaran. Model standalone bisa didapat seharga sekitar $ 350 dari Amazon. Namun, kami merekomendasikan untuk mencari kesepakatan bundle yang mencakup controller, dua baterai, dan hub pengisian. Ini pergi untuk sekitar $ 600 di Amazon.

Ada banyak pilihan bundel yang tersedia sehingga pastikan Anda memeriksa dengan tepat apa yang akan Anda dapatkan.

#djispark3

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)