Tips Menghasilkan Banyak Uang Dari Drone

Keywords: Money Maker, Dronepedia, uav, Teknologi, Tips and Trick, Fotografi


Kepopuleran drone saat ini semakin meningkat. Drone yang dulunya hanya digunakan oleh pihak militer dan para peneliti, sekarang sudah dijual bebas dan bisa digunakan oleh siapa pun. Fiturnya semakin lengkap dan menarik, namun harga yang ditawarkan juga semakin terjangkau. Sehingga banyak orang saat ini membeli drone untuk berbagai keperluan.


Menerbangkan drone memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun, selain untuk hobi atau kesenangan semata, drone juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang banyak, loh! Bagaimana ya caranya? Nah, kali ini tim Halo Robotics akan membagikan beberapa cara tepat untuk menghasilkan uang banyak dengan drone. Berikut ulasannya.


5 Cara Menghasilkan Uang Banyak Menggunakan Drone


1. Bisnis Fotografi Udara


Drone yang beredar saat ini umumnya dilengkapi dengan perangkat kamera yang mampu mengambil gambar ketika terbang. Contohnya 3DR Solo yang dibekali gimbal 3 axis canggih dan sangat stabil untuk kamera GoPro. Kualitas gambar yang dihasilkan dari action cam GoPro sendiri sudah dikenal luas dan diakui di seluruh dunia. Apalagi jika digabungkan dengan sudut pengambilan gambar dari udara. Pasti mampu menciptakan karya seni fotografi yang luar biasa.


Jika kamu sudah memiliki 3DR Solo atau drone berkamera lainnya, nggak ada salahnya untuk memulai bisnis fotografi udara. Misalnya mengerjakan proyek foto pre-wedding, resepsi pernikahan, album kenangan sekolah, pembuatan iklan produk, dan sebagainya. Jadi, walaupun drone yang kamu beli harganya cukup mahal, tetap bisa balik modal, bahkan bisa menghasilkan keuntungan berlipat ganda.


2. Membuat Video YouTube


Sebagai salah satu media hiburan terbesar di dunia saat ini, YouTube memiliki sistem YouTube Ads yang bermanfaat bagi para pengunggah video di untuk mendapatkan uang dari iklan. Semakin banyak orang menonton video yang kamu unggah, maka semakin tinggi pula jumlah uang yang dapat kamu hasilkan. Kamu bisa menghasilkan jutaan, bahkan ratusan juta per bulan hanya dengan video yang kamu unggah ke YouTube.


Nah, kalau kamu sudah memiliki drone dengan kualitas kamera yang mantap seperti 3DR Solo, cobalah untuk membuat berbagai video keren dengan drone tersebut. Bisa berupa film pendek, video kocak, review, tutorial, dan sebagainya. Jika video kamu menarik, bahkan menjadi viral di internet, kamu bisa menghasilkan uang yang sangat banyak dengan bantuan drone kamu.


3. Bisnis Penyewaan Drone


Dalam dua poin sebelumnya, memang diperlukan kemampuan menerbangkan drone yang cukup baik untuk menghasilkan foto dan video berkualitas. Namun, kalau belum menguasai teknik penerbangan drone, kamu tetap bisa menghasilkan uang banyak, loh dengan drone. Salah satunya adalah dengan membuka bisnis penyewaan drone.


Saat ini, banyak orang yang membutuhkan drone untuk berbagai keperluan, namun enggan untuk membeli karena belum cukup uang, atau karena kebutuhannya hanya sesekali saja. Nah, kamu bisa menyewakan drone yang kamu miliki kepada mereka. Nah, penghasilan yang kamu dapatkan dari menyewakan drone ini bisa juga kamu jadikan modal untuk membeli drone baru dan mengembangkan bisnis kamu.


4. Jual Beli Drone


Selain menyewakan drone, kamu juga bisa membuka bisnis jual beli drone. Kalau kamu punya kemampuan penjualan yang baik, aktif di komunitas drone, atau kenal banyak orang-orang dari stasiun TV misalnya, kamu bisa menjual drone kepada mereka.


Halo Robotics sebagai distributor 3DR Solo juga membuka kesempatan bagi kamu yang ingin bergabung dan menjadi reseller produk drone canggih ini. Tentunya, kamu akan mendapatkan harga khusus dan menarik dari Halo Robotics. Jika kamu berminat, atau mau tahu lebih banyak, silakan klik link berikut ini: Cara Menjadi Reseller


5. Jadi Pembalap Drone Profesional


Balapan drone alias drone racing saat ini juga menjadi salah satu kegiatan yang cukup populer dilakukan. Bahkan, sudah ada pertandingan resmi bertaraf internasional bernama World Drone Prix yang diselenggarakan oleh IDRA (International Drone Racing Association), dengan hadiah mencapai USD 1 juta atau sekitar Rp 13,6 miliar! Wow banget, kan? Balapan drone ini juga pernah kami bahas dalam artikel berikut: Intip Lintasan Balapan Drone Paling Bergengsi di Dunia , Yuk!


Nah, kalau kamu berminat untuk menjadi seorang pembalap drone profesional, mulailah berlatih serius untuk menguasai teknik penerbangan drone balap. Kalau kamu jago dan berhasil memenangkan berbagai ajang balapan, uang dalam jumlah besar sudah menanti kamu.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan uang banyak menggunakan drone yang kamu miliki. Jadi nggak kerasa mahal, kan untuk membeli drone? Semakin berminat untuk memiliki drone sendiri? Kamu bisa cek dan beli 3DR Solo yang canggih banget dengan meng-klik gambar di bawah ini.


Kalau kamu punya info lain seputar drone, atau cara pemanfaatan drone lainnya untuk menghasilkan uang, silakan tulis pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini. Dapatkan juga update terbaru Halo Robotics dengan Like Facebook, atau Follow Twitter, Instagram, dan Google Plus kami.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)