5 Aksesoris Wajib Untuk DJI Phantom Quadcopter

Keywords: Teknologi, Drone, Inovasi, UAV, Quadcopter, DJI, Phantom, Microsd, Phantom Pro


Saat membeli Phantom quadcopter, sulit untuk mengetahui dari mana harus menarik garis pada aksesori apa yang harus Anda beli dengannya. Ini sudah merupakan investasi mahal yang independen dari semua ekstra yang praktis Anda butuhkan. Ini bahkan lebih menyakitkan untuk mempertimbangkan bagaimana komponen sederhana dan murah dapat membuat Anda tidak berhasil terbang. Setelah menambahkan DJI Phantom 4 Pro + ke jajaran saya, saya memenuhi daftar semua perangkat keras yang paling saya hargai untuk membantu Anda mendapatkan laba atas investasi Anda.


Kartu MicroSD Ekstra


Sangat mudah meninggalkan kartu microSD di pembaca dan lupa memasukkannya kembali ke Phantom. Menunjukkan terbang tanpa kartu memori, Phantom dengan cepat mengikis mainan RC yang sangat mahal. Seberapa memalukan situasi itu? Awalnya saya mencoba menyimpan uang di sini dan memilih satu kartu memori dan dengan cepat menyadari potensi meninggalkan kartu microSD. Dapatkan diri Anda cadangan (atau dua) yang tetap berada dalam kasus Anda dan Anda akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk menangkap konten secara konsisten.


Think Tank Pixel Pocket Rocket Card Holder


Sekali lagi, kartu microSD mudah salah tempat. Kemungkinan besar, Anda mungkin memiliki perangkat yang menggunakan beberapa jenis kartu memori juga. Sekarang saya menggunakan kartu CF, SD, XQD, dan microSDXC secara teratur. Astaga. Menyimpan semuanya bisa menjadi rasa sakit dan saya telah menemukan solusi Think Tank untuk bekerja dengan baik. Jika Anda ingin lebih berhati-hati lagi, simpan kartu microSD ekstra Anda di adaptor kartu SD yang sering dilengkapi kartu baru di dalam dudukannya.


Pembaca Kartu MicroSD


Ada banyak pilihan di luar sana, saya terus kembali ke dua tipe yang berbeda berkali-kali. Yang pertama adalah adaptor kartu SD yang disertakan dengan kartu microSD saya. Apple mencatat, saya memiliki model MacBook Pro yang lebih tua dengan mudah memiliki slot kartu SD yang terpasang. Tidak ada dongle atau kabel yang harus ditangani. Pembaca lain yang saya gunakan cukup sering adalah pembaca kartu microSD Lexar untuk hub HR1 / HR2 mereka. Ia bekerja sebagai standalone reader dengan kabel USB 3, atau langsung di hub. Saya menyimpan HR2 di mejaku dan ketika saya memiliki proyek yang lebih terlibat di situs, saya membawa pembaca bersama.


Extra Intelligent Flight Batteries


Mari kita lakukan matematika (erangan terdengar). 5,870 mAh Phantom quadcopter 4 Pro Baterai Penerbangan Cerdas memerlukan waktu hingga 70 menit untuk mengisi dan akan tetap berada di udara hingga 30 menit tergantung pada kinerja dan kondisi cuaca. Dengan tiga baterai dan pusat pengisian daya, Anda dapat terbang dengan penundaan nominal antara biaya terus-menerus jika sumber daya untuk pengisian ulang tersedia. Dua adalah satu dan satu tidak ada, tapi sulit untuk membantah kapan harus berhenti membeli suku cadang.


DJI Battery Charging Hub


Begitu Anda memiliki beberapa baterai cadangan, Anda ingin memastikan Anda tinggal di udara sebanyak yang Anda bisa. DJI Battery Charging Hub membuka kemampuan untuk mengisi beberapa baterai secara berurutan, yang merupakan penghematan waktu yang sangat besar. Hub akan mulai dengan mengisi baterai dengan kapasitas muatan terhebat untuk membantu Anda mendapatkan udara lebih cepat. Menjaga penerbangan setelah penerbangan benar-benar bebas dan akan membantu Anda memaksimalkan penggunaan waktumu. Saya membuat stasiun pengisian DIY untuk hub dan pengendali DJI Phantom quadcopter saya sehingga semuanya ada dalam satu platform.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)