4 DJI Spark Accessories yang Aajib Dimiliki Untuk Pengguna Baru

Saudara kandung terbaru dari serial drummer DJI Phantom dan the Mavic Pro, DJI Spark adalah pesawat drummer DJI terkecil dan paling portabel. Meski dipasarkan sebagai funone drone yang menyenangkan dan mudah digunakan, percikan DJI adalah dengung kecil yang sangat kuat dan Anda dapat dengan mudah menangkap rekaman yang fantastis dengannya. Seperti pesawat tak berawak lainnya di garis DJI, perlu mempertimbangkan investasi beberapa DJI Spark Accessories terbaik yang akan memungkinkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari pesawat tak berawak dan menangkap rekaman terbaik.

4 DJI Spark Accessories yang Aajib Dimiliki Untuk Pengguna Baru

Spark DJI yang sangat kecil banyak berkemas ke dalam paket seperti itu dan merupakan pilihan fantastis bagi siapa pun yang mempertimbangkan dengung pertama mereka. Modus penerbangan otomatis sangat mudah digunakan dan pengaturan penerbangan manual dengan penambahan remote kontrol benar-benar membuka apa yang bisa dilakukan pesawat tak berawak ini. Jadi, begitu Anda mendapatkan Spark, periksa aksesori must-have kami di bawah ini.

1. Spare Batteries – terbang lebih lama

Seperti semua DJI drone masa pakai baterai agak membatasi sehingga Anda memerlukan beberapa baterai cadangan. Spark diberi waktu terbang maksimal 16 menit, namun dalam skenario dunia nyata, ini bisa mencapai 8 sampai 12 menit dari waktu penerbangan sebenarnya. Jadi investasikan beberapa baterai cadangan. Untuk Mavic atau Phantom kami sarankan 3 karena ukuran dan beratnya tapi untuk Spark Anda bisa membawa lebih banyak karena tidak seberat atau besar. Keuntungan lain dari percikan adalah bahwa Anda dapat mengisi baterai melalui mikro-USB yang berarti Anda dapat mengisi dengan mudah saat dalam perjalanan.

2. Remote controller – terbang lebih jauh

Aksesori terpenting kedua yang bisa Anda beli untuk Spark adalah remote kontrol. Anda dapat mengontrol DJI Spark menggunakan sinyal tangan atau melalui WiFi di telepon Anda saja dan ini akan bekerja dengan baik untuk penerbangan jarak pendek. Namun Spark mampu jauh lebih banyak jika Anda mendapatkan remote kontrol khusus. Ini sangat mirip dengan pengendali DJI Mavic dan akan memberi Anda lebih banyak jangkauan dan kontrol yang jauh lebih baik dari Spark DJI Anda karena tongkat pengontrol membuat pengendara Spark lebih mudah.

3. USB Power Bank

Salah satu manfaat utama Spark dibandingkan dengan pesawat tak berawak lainnya adalah dikenakan biaya melebihi usb sehingga Anda bisa mengisi dengung bahkan saat tidak berada di dekat stopkontak. Jika Anda bepergian atau mengemudi, Anda dapat mengisi baterai menggunakan bank daya USB. Kami menggunakan versi Anker ini dan hasilnya bagus. Versi ini akan mengisi baterai Spark Anda hingga 10 kali dan satu baterai Spark dapat diisi dalam waktu kurang dari 90 menit.

4. Filter Densitas Netral (ND)

Filter kepadatan netral sangat penting saat memotret video di pesawat tak berawak. Mereka memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak rekaman sinematik saat matahari cerah di siang hari. Aturan praktisnya adalah bahwa kecepatan rana harus selalu tetap 2 kali lipat dari frame rate jadi jika Anda memotret pada 30fps pada 4k pada Spark, kecepatan rana Anda harus tetap sedekat mungkin 60. Di luar cuaca yang lebih gelap / berawan ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan filter ND yang membatasi sinar matahari yang masuk ke lensa. Hal ini memungkinkan Anda mempertahankan aturan frame rate x x untuk rekaman sinematik yang halus dan juga memungkinkan koreksi warna cuplikan jauh lebih mudah dalam produksi pasca dengan kecepatan rana tetap.

#djisparkaccessories

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)