4 Alasan Mengapa Memilih DJI Mavic Pro

Berbicara mengenai drone, DJI memang menjadi merk paling terkenal dan diandalkan untuk saat ini. Produsen ini pun merilis sederet drone dengan kualitas terbaik. Salah satunya, Mavic Pro. Bila harus membahas apa saja keunggulan dari seri drone satu ini, para pembaca pastinya sudah begitu paham. DJI Mavic Pro unggul mulai dari ukuran yang mungil, desain elegan dengan pilihan warna yang cantik, hingga fitur kamera unggulan. Serta tentu saja, kemampuan terbang yang siap membuat para penggemar aircraft terkagum-kagum.

Bila itu saja tidak cukup meyakinkan Anda untuk segera memasukan Mavic Pro ke dalam keranjang belanja untuk tahun ini, maka semoga 4 alasan mengapa wajib memilih drone unggulan dari DJI di bawah ini akan cukup untuk Anda.

4 Alasan Mengapa Memilih DJI Mavic Pro

1. Sparepart dan aksesoris

Untuk pengguna DJI Mavic Pro, tak perlu khawatir bila terdapat kerusakan dan tak ada penggantian. Ini salah satunya karena DJI memastikan semua bagian dari drone satu ini tersedia sparepartnya. Mulai dari bagian terkecil, hingga untuk komponen besar yang lebih penting. Selain itu juga, terdapat sederet aksesoris berbeda yang disediakan oleh DJI untuk drone seharga $999 tersebut.

Salah satu aksesoris yang menjadi buruan para penggemar aircraft untuk DJI Mavic Pro mereka adalah bumper pelindung. Terkesan remeh memang. Namun Mavic Pro seyogyanya ditujukan untuk penggemar baru dan pemula di dunia aircraft. Tak heran, “kecelakaan” pun sering terjadi. Untuk itu, adanya aksesoris bumper tentunya menjadi penolong yang handal.

2. Kamera 4K

Mavic Pro memang bukan drone pertama dengan kamera 4K dan tidak akan menjadi yang terakhir. Namun menariknya, drone satu ini tetap disinggung memiliki kualitas kamera dengan hasil foto panoramic terbaik yang pernah ada. DJI menyisipkan seperangkat lensa kamera dengan sensor 1/2.3-inch CMOS pada seri Pro di keluarga Mavic ini. Selain itu juga resolusi 3840×2160 piksel untuk 4K serta 4096×2160 piksel untuk Cinematic 4K. Lensa pada kamera mampu menangkap gambar hingga 24 fps, berbeda dengan kamera 4K lain yang berkisar antara 25 hingga 30 fps.

Hasil kamera unggulan dari Mavic Pro ini pun berkat dari stabilisator yang menjadi salah satu mode.

3. Remote controller

Keunggulan berikutnya terdapat pada remote control di Mavic Pro. Remote control untuk drone ini memiliki layar yang akan memperlihatkan segala sesuatu yang “dilihat” oleh drone ketika terbang. Selain juga membantu untuk mengambil gambar serta video. Selain itu, juga terdapat tombol yang berfungsi untuk menjepret foto serta video, auto fokus, dan membantu pengaturan kamera lainnya. Sangat fungsional dan mudah untuk pemula.

Bila itu saja tidak cukup, terdapat tombol pause pada remote control ini. Dimana dengan tombol tersebut, drone akan “pause” alias diam melayang di tempat. Sederhana, namun sekali lagi, sangat fungsional.

4. Flight Mode

DJI memang dikenal luas berkat kualitas drone yang mereka produksi serta flight mode yang dirancang. Begitupun untuk Mavic Pro ini. Drone satu ini memiliki pilihan flight mode Follow Me dengan range yang luas. Dimana pilot dapat memerintahkan drone terbang di suatu tempat untuk mengikuti dirinya. Autonomous flight modes dari DJI Mavic ini memiliki beberapa versi berbeda, misalnya mengitari sebuah objek hingga terbang ke sebuah tempat dengan pengaturan melalui smartphone saja. Canggih, keren, sekaligus sangat mudah.

Setelah 4 alasan tersebut, tak ragu lagi bukan untuk memilih DJI Mavic Pro?

#DJImavicpro #mavicpro

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)