4 Alasan Memilih DJI Phantom 4 Pro Untuk Pengguna Profesional

Seakan tak ada habisnya untuk seri drone terbaru dari produsen ternama satu ini. DJI Phantom 4 Pro memang tak bisa dikatakan sebagai seri unmaned aerial vehicle terbaru. Sebaliknya, drone satu ini diperkenalkan pada tahun 2014 dan mulai dipasarkan selang beberapa bulan setelahnya. Selama kurun waktu tersebut saja, DJI sudah merilis sederet seri drone berbeda dan terbaru. Dengan dilengkapi sistem serta teknologi lebih canggih tentunya.

Lalu, apa yang masih menjadikan DJI Phantom 4 Pro layak dibeli oleh profesional? Terlebih ketika sudah ada seri DJI Phantom 4 Pro+ yang sedikit lebih baru dengan keunggulan tambahan.

Di bawah ini akan kami berikan 4 alasan mengapa DJI Phantom 4 Pro masih menjadi drone yang tepat untuk pengguna profesional.

4 Alasan Memilih DJI Phantom 4 Pro Untuk Pengguna Profesional

1. Kamera

Ketika berbicara mengenai pengguna profesional, yang terpikir oleh kita memang mereka yang bekerja di bidang industri perfilman atau pun fotografer. Terutama dengan kategori aerial. Bila Anda termasuk dalam golongan profesional tersebut, maka Phantom 4 Pro memang layak menjadi pilihan.

Drone dari DJI satu ini mengusung kamera dengan sensor yang tinggi. Untuk waktu yang lama, DJI memompa drone dengan sensor kamera 1 / 2.3 inci. Di garis Phantom, mesin terakhir yang bisa digunakan adalah Phantom 4. Melangkah maju, Phantom 4 Pro mengemas sensor 1 inci. Menawarkan upgrade yang signifikan dari pesawat tak berawak Phantom sebelumnya, ini adalah salah satu kamera terbaik untuk vehicle drone di bawah $ 2000.

2. Sensor

Carilah itu … Oh, tidak masalah, Phantom 4 Pro memperhatikannya dan berhenti. Cukup sederhana, mesin ini menghubungkan sensor penghindaran rintangan di keempat sisinya, dan di bagian bawah. Apakah Anda secara manual mengemudikan atau menikmati salah satu mode percontohan sendiri, satu-satunya cara untuk benar-benar merusak benda ini adalah dengan terbang lurus ke atas dan menabrak sesuatu.

Tolong jangan pergi mencoba menabrak pesawat tak berawak Anda dan kemudian menyalahkan saya jika Anda sukses, Anda tahu hal-hal ini tidak tahan peluru. Serta jenis sensor ini, DJI ingin menghindari kecelakaan sebanyak yang mereka bisa.

3. Remote control

Untuk tambahan beberapa ratus dolar, DJI mengemas layar ke remote Phantom 4 Pro. Ini bukan tampilan murah, menurut pendapat saya, bernilai uang. Sebenarnya, ini lebih dari sekadar panel cd / m2 berukuran 5,5 inci 1000, Anda mendapatkan aplikasi DJI GO 4 lengkap.

Jika Anda perlu membeli perangkat seluler untuk dihubungkan sebagai tampilan pesawat tak berawak Anda, DJI Phantom 4 Pro adalah pembelian yang sangat hemat biaya dibandingkan dengan membeli smartphone atau tablet modern yang dilengkapi dengan baik.

4. Aksesoris tambahan

Garis Phantom telah ada untuk sementara waktu. Hal ini sering ditiru dan benar-benar merupakan salah satu desain dentingan yang paling ikonik. Yang saya dapatkan adalah bahwa ini adalah pesawat tak berawak yang populer. Pesawat terbang yang populer mendapat perhatian, dan saat perhatian itu datang dari produsen aksesori pihak ketiga … Baiklah, lihat saja iPhone, saya pikir ini adalah telepon dan OS yang tidak berguna, namun pasar aksesori memiliki lebih dari beberapa alat dan mainan yang bagus dan menggoda.

Tidak seperti pendapat saya bahwa aksesoris membuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan iPhone, kebanyakan aksesoris untuk Phantom 4 Pro mengambil mesin hebat dan menambahkan nilai lebih.

Setelah 4 alasan di atas, rasanya tak ragu lagi untuk mendapatkan DJI Phantom 4 Pro, bukan? Terutama dengan sederet spesifikasi dan keunggulan lain yang ditawarkan oleh drone satu ini.

#DJIPhantom4Pro

0 views

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)