HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBELI DJI DRONE

Keywords: Tips and Trick, Drone, DJI, Teknologi, UAV,


Jika Anda berpikir untuk membeli pesawat tak berawak, ini adalah tempat yang tepat untuk memulai. Pada artikel ini, saya akan membahas semua hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli pesawat tak berawak untuk pertama kalinya. Sepanjang halaman ini, saya akan banyak merujuk pada drone kamera, tapi akan ada beberapa saran bagus untuk drone mainan, DJI UAV dan juga drone DIY.


3 Tips yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli DJI UAV


# 1 Tempat Membeli Drone

Jika Anda mencari drone kamera terbaik, drone mainan, atau bahkan dragon balap kelas hobi, lihat halaman Drones For Sale baru kami. Di sana Anda akan menemukan semua dari drone terbaik untuk dijual yang tercantum berdasarkan sistem penilaian MyFirstDrone kami. Untuk setiap dengung, ada juga peringkat individu, spesifikasi video, harga, dan ringkasan dari apa pendapat dan pendapat kami. Jika Anda tidak tahu ke mana harus membeli pesawat tak berawak, jangan khawatir. Ada banyak toko online untuk pesawat tak berawak yang akan dikirimkan ke hampir semua negara besar. Jika Anda membeli mainan drone, tempat terbaik untuk pergi adalah Amazon.


# 2 Pelajari Aturannya


Jangan menjadi orang yang muncul di berita karena memukul pesawat terbang, atau menabrak Gedung Putih! Sebagai pilot pesawat tak berawak baru Anda harus mendidik diri sendiri mengenai peraturan wilayah udara di negara Anda, dan peraturan umum untuk terbang dengan aman, tapi untuk saat ini, jika Anda ingin menghindari masalah, inilah praktik terbaik yang akan berlaku di sebagian besar negara.


# 3 Tidak Semua Drone Siap Terbang

Ketika Anda melihat pesawat tak berawak DJI UAV untuk membeli, Anda akan melihat beberapa akronim umum yang muncul, RTF, BNF dan ARF. Jika Anda melihat kamera drone, hampir semuanya akan siap terbang. Sebagian besar drone mainan siap terbang juga, tapi drone balap biasanya memerlukan beberapa pengaturan tambahan.


RTF adalah singkatan dari Ready-To-Fly. Biasanya RTF quadcopter tidak memerlukan perakitan atau pengaturan apapun, namun Anda mungkin harus melakukan beberapa hal sederhana seperti mengisi baterai, memasang baling-baling atau mengikat pengontrol ke quadcopter (membuat mereka berbicara satu sama lain).


BNF adalah singkatan dari Bind-And-Fly. Sebuah quadcopter BNF biasanya datang sepenuhnya dirakit, tapi tanpa controller. Dengan model BNF, Anda harus menggunakan kontroler yang sudah Anda miliki (jika kompatibel) atau menemukan pengontrol yang dijual terpisah. Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa hanya karena pemancar dan penerima memiliki frekuensi yang sama yang tidak berarti mereka akan bekerja sama.


Pada hari-hari analog, jika Anda memiliki pemancar dan penerima keduanya berjalan pada frekuensi yang sama, mereka hampir dijamin untuk bekerja sama. Sekarang dengan komunikasi digital itu semua berubah. Bahkan jika pemancar dan penerima Anda berada pada saluran yang sama, mereka harus menggunakan protokol pembuatan yang sama untuk saling berbicara satu sama lain. Jadi, periksa untuk memastikan bahwa pengontrol Anda akan bekerja dengan dengung Anda sebelum membelinya.


ARF singkatan dari Almost-ready-to-fly. ARF Drones biasanya seperti kit quadcopter. Mereka biasanya tidak datang dengan pemancar atau penerima dan mungkin memerlukan perakitan sebagian. Kit pesawat tak berawak ARF juga bisa meninggalkan komponen seperti motor, ESC, atau bahkan pengontrol penerbangan dan baterai. Definisi kit ARON drone sangat luas, jadi kapan pun Anda melihat ARF dalam judul, Anda harus membaca deskripsi secara menyeluruh.


More Questions? Contact us and we would be happy to connect further about drone solutions and services:

enterprise@halo-robotics.com

+62811-8549-888

www.halorobotics.co.id

BETTER BUSINESS THROUGH TECHNOLOGY

Pondok Pinang Center, Block C16-18

South Jakarta, Indonesia 12310

Offices: +6221 7699 123
WhatsApp: +6281 18 549 888

enterprise@halo-robotics.com

  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon
CONTACT US:

If you would like to learn more or schedule a demo, please feel free to contact us to connect further.

© 2020 by PT. Halo Indah Permai (Halo Robotics)